Anda Harus Tahu! Begini Cara Pencairan Profit di Evermos. 

Profit yang ada di Evermos bisa di transfer ke rekening bank Anda lho, udah tahu caranya? Simak artikel tentang cara pencairan profit di Evermos berikut ini yuk!

Untuk profit yang Anda dapatkan sebagai reseller di Evermos, akan dikalkulasikan sebagai Kredit.

Kredit ini adalah komisi yang didapatkan dari transaksi toko berikhtiar Anda dan juga komisi melalui ajak teman atau mengikuti event yang ada di Evermos. Contohnya seperti Giveaway yang biasa diadakan di sosial media Evermos.

Cara Pencairan Profit di Evermos

Cara Pencairan Kredit

Berikut cara yang bisa Anda lakukan untuk pencairan kredit:

cara pencairan profit

  1. Buka Aplikasi Evermos
  2. Klik tombol “Akun” di pojok kanan bawah
  3. Pilih “Pencairan Kredit” pada menu Transaksi
  4. Klik “Ajukan Pencairan Kredit”, maka akan muncul Form Pengajuan Kredit
  5. Isi bank tujuan dengan menambahkan nomor rekening sebelum proses pencairan kredit agar bisa di transfer ke rekening Anda
  6. Isi nominal uang yang akan Anda cairkan (minimal Rp. 100.000)
  7. Klik “Ajukan Pencairan Dana”
  8. Jika sudah berhasil mengajukan pencairan kredit, maka akan diproses dalam waktu maksimal 2×24 jam hari kerja.
  9. Selesai, Anda tinggal menunggu uang transferan masuk ke rekening Anda.

Anda bisa mengajukan pencairan kredit kapanpun, setelah kredit yang bisa dicairkan mencapai minimal Rp. 100.000 (tidak berlaku kelipatan).

Kredit di Evermos ada 2 kategori, yaitu Kredit Saya dan Kredit Aktif. Apa perbedaannya?

  • Kredit Saya yaitu hasil dari penjualan Toko Saya (Berikhtiar) dan dari pendaftaran teman, Anda akan mendapat Rp. 100.000 per orang.
  • Kredit Aktif yaitu total kredit Anda yang sudah bisa dicairkan. Nah, untuk hasil dari penjualan Toko Saya (Berikhtiar), setelah 10 hari akan otomatis bertambah dari Kredit Saya ke Kredit Aktif.
  • Jika Anda mendaftarkan teman atau sebagai referral, Kredit Aktif akan otomatis bertambah hari itu juga.

Profit Bisa Didapat Dari Apa Saja? 

1. Komisi

cara pencairan profit

Komisi akan didapatkan dalam bentuk kredit di akun reseller untuk setiap produk yang terjual sukses di dalam situs pribadi.

Di Evermos menargetkan sampai dengan 30% komisi dari harga produk dan tidak ada limit pesanan. Artinya semakin banyak pesanan maka komisi yang Anda dapatkan juga semakin banyak.

Untuk mekanisme pemberian komisi diatur oleh Evermos. Total komisi yang akan dibayarkan kepada reseller akan dihitung secara bulanan sebagai kredit di akun Evermos.

Setelah itu dikirimkan ke rekening bank yang dituliskan oleh reseller pada informasi pribadi yaitu pada tanggal 15 setiap bulan depannya, jika nilai komisi sudah melebihi atau sama dengan Rp. 250.000,-

2. Referral

Reseller Evermos berhak mendapatkan referral bonus berupa kredit langsung di akun reseller setiap kali melakukan rekruitasi level 1.

Berikut cara melihat tampilan referral pada aplikasi Evermos:

cara pencairan profit

  1. Buka Aplikasi Evermos
  2. Klik tombol “Akun” di pojok kanan bawah
  3. Klik “Referral Saya” pada menu Akun
  4. Maka akan muncul tampilan Total Transaksi Refferal Saya dan besaran komisi dari transaksi referral serta transaksi referral per bulan

Untuk cara pemberian referral bonus ini di atur oleh Evermos. Total referral bonus yang akan dibayarkan kepada reseller akan dihitung secara bulanan sebagai kredit bersama dan dikirimkan ke rekening bank yang dituliskan oleh reseller.

Penulisan rekening tersebut terdapat pada informasi pribadi setiap pada tanggal 15 setiap bulan depannya jika nilai referral bonus sudah melebihi atau sama dengan Rp. 250.000,-

3. Poin

Untuk keuntungan poin, reseller berhak mendapatkan 1 poin setiap kali telah menyelesaikan order senilai Rp. 500.000 yang berlaku kelipatan.

Poin dapat ditukar oleh reseller dalam bentuk reward poin langsung. Untuk segala bentuk reward poin Evermos diatur oleh Evermos dan akan diinformasikan ke pihak reseller.

Berikut cara untuk melihat poin Anda:

cara pencairan profit

  1. Pastikan Anda telah login di aplikasi Evermos
  2. Klik tombol “Transaksi” 
  3. Maka akan muncul daftar-daftar transaksi yang telah Anda lakukan serta terdapat besaran “Poin Saya” selama Anda berikhtiar menjadi reseller

Poin pun akan diakumulasikan per tahun sampai dengan hari kerja terakhir di tahun tersebut. Batas penukaran poin yaitu sampai hari kerja terakhir di tahun berikutnya.

Nah, itulah informasi seputar cara pencairan profit sebagai reseller di Evermos. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Yuk, bagi Anda yang butuh penghasilan tambahan, ingin punya bisnis toko online, inilah saat yang tepat untuk bergabung menjadi reseller hebat di Evermos.

 

×
slot88