Mempesona, Inilah 12 Inspirasi OOTD Hijab Rok Ala Selebgram 2024

Hampir setiap hijaber memiliki fashion item seperti rok. Wajar saja, sebab rok merupakan busana yang tidak dapat dipisahkan bagi wanita yang berhijab.Ā  Berbusana muslim tetap bisa tampil stylish dan anggun dengan menggunakan busana paduan rok dan hijab. Apalagi di tengah maraknya tren berbusana muslim, Kamu juga sangat bisa meniru gaya OOTD hijab rok ala selebgram di tanah air.

Bagi Kamu yang memiliki stok rok dan ingin memadu padankan busana, tidak perlu khawatir. Sebab, Tim Evermos akan memberikan ulasan OOTD hijab rok ala selebgram yang cocok untuk Kamu.

Ootd Hijab Rok Ala Selebgram

1. Kombinasi Blazer dan Rok

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram.com/@dindahauw

Gunakan dress atau rok sebagai busana utama Kamu yang dipadu padankan dengan blazer dengan nuansa cerah. Kombinasi warna yang cerah pada outfit yang digunakan oleh Dinda Hauw berikut bikin mempesona. Untuk bawahannya Kamu bisa gunakan wedges. Percantik penampilan dengan gunakan pashmina berwarna krem.

Butuh inspirasi OOTD hijabers gaya sehari-hari lainnya? Cek di artikel berikut.

2. Modis dalam Balutan Cardigan

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram.com/@dindahauw

Apakah Kamu sedang berencana pergi bersama-teman atau orang tersayang? Untuk rekomendasi OOTD hijab rok ala selebgram Dinda Hauw satu ini patut Kamu coba. Gunakan long inner sebagai busana, kemudian percantik penampilan dengan menggunakan cardigan berwarna putih. Lengkapi penampilan dengan wedges.

Aktivitas olahraga tidak perlu lagi bingung ingin menggunakan OOTD jogging hijab apa, Kamu bisa simak inspirasinya disini!

3. Kesan Elegan dan Stunning dengan Nuansa Putih

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram.com/@dararafah

Punya stok rok warna putih? Kamu patut coba OOTD hijab rok ala selebgram Dara Arafah kali ini. Kesan stunning tidak hanya tampak pada warna yang gelap seperti merah atau hitam, namun dengan warna putih kali ini Kamu bisa tampil lebih beda. Kenakan kemeja dengan motif rose petals dan padukan dengan ikat pinggang. Wedges juga dapat membuat kaki Kamu lebih jenjang.

4. Simpel dan Tetap Syar’i dengan Rok Tutu

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram.com

Rok tutu memberikan kesan penuh dari pinggul hingga kaki dapat Kamu kombinasikan dalam OOTD hijab rok ala selebgram Arafah Rianti satu ini. OOTD yang satu ini sangat simpel untuk Kamu coba, yaitu menggunakan shirt putih yang dipadukan dengan rok tutu army. Siap-siap untuk pergi hangout bersama teman-teman!

Tampil makin gaya dengan OOTD Hijab Remaja SMA yang keren disini!

5. Tampak Modis dengan Padu Padan Rok Span

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram.com

Fashion item seperti kemeja polos dan rok span cocok untuk Kamu mix n match untuk gaya OOTD hijab ala Lesti Kejora Untuk memberikan kesan yang ramping, gunakan aksesoris seperti belt. Agar serasi, samakan warna rok dengan warna hijab yang Kamu gunakan. Nah, sekarang Kamu sudah siap untuk tampil dengan teman-teman Kamu.

Lagi cari referensi OOTD Hijab simple jeans untuk hangout? Cek artikelnya disini.

6. Kombinasi Blouse dan Rok Jersey

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram.com

Hampir setiap wanita memiliki busana seperti blouse. Intip inspirasi ala selebgram yang satu ini untuk mix n match busana blouse dan rok berbahan jersey. Rok berbahan jersey memiliki keunggulan dari segi bahan yang elastis dan tidak mudah gerah di cuaca panas sekalipun. Pashmina plisket dengan nuansa netral bikin gaya Kamu terkesan semakin kalem. Sling bag berwarna netral mempermanis penampilan Kamu.

Ada juga gaya OOTD casual teruntuk hijaber cantik seperti Kamu. Langsung cek!

7. Tampil Ala Cewek Bumi dengan Kesan Hangat

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram.com

Buat Kamu yang merupakan pecinta OOTD hijab rok, Kamu bisa coba salah satu OOTD dengan rok span berikut. Coba tampilan ala cewek bumi dengan nuansa earth tone. Blouse warna putih tampak senada dengan rok span plisket berwarna coklat. Bawahan yang sangat tepat Kamu gunakan adalah sepatu kets dengan berwarna senada.

8. OOTD Hijab Simple Rok Ala Fira Assagaf

style hijab rok dan kemeja
Sumber: Instagram/@firaassagaf

Cari rekomendasiĀ outfit rok hijab untuk pergi ke kantor yang nyaman dan tetap modis? Kamu bisa coba kombinasiĀ outfit ala Fira Assegaf berikut. Padukan kemeja dengan blazer warna cokelat muda yang memberikan kesan cerah pada penampilan.

Selanjutnya kenakan rok tutu berwarnaĀ creamĀ muda agar busana serasi. GunakanĀ pasmina dengan warna cokelat senada buat lengkapi penampilan muslimahmu.

Sneakers putih juga bisa menjadi sepatu andalan yang nyaman kamu kenakan.

9. Outfit Hijab Rok Indah Nada Puspita

style hijab rok dan kemeja
Sumber: Instagram/@Indahnadapuspita

ItemĀ fashionĀ long blazer juga tampak serasi jika dipadu padan dengan rok. Kamu bisa coba gayaĀ trendy ala Indah Nada Puspita ini sebagaiĀ outfit semi formal untuk jalan-jalan bak ke luar negeri.

Trench coat berwarna pastel cokelat ini cocok Kamu kombinasikan dengan rok plisket berwarna creamĀ cerah. Agar simpel, pilihĀ flatshoes sebagai sepatu yang akan Kamu kenakan saat berjalan-jalan.

10. OOTD Hijab Casual Rok Ala Richa Etika Ulhaq

ala selebgram ootd hijab rok
Sumber: Instagram/@richaetikaulhaq

Bagi Kamu yang punya tubuh detail lebar juga bisa kenakan rok potongan lebar seperti Richa kenakan. Pasalnya, knit sweater gradasi ini cocok dan nyaman Kamu kenakan bersamaan rok potongan lebar.

Kenakan sepatuĀ sneakersĀ off white seperti berikut agar bisa berjalan-jalan dengan nyaman.

11. Style Hijab Rok dan Kemeja Ala Saritiw

style hijab rok dan kemeja
Sumber: Instagram/@saritiw

Bagi Kamu wanitaĀ hard-workerĀ yang kadang bingung padu padan kemeja dan rok untuk pergi ke kantor, inspirasiĀ influencer Saritiw patut coba.

Busana kemeja berwarna pink cerah berikut ini bisa Kamu padukan dengan rok tutu yang terkesanĀ classy.

Handbag warna senada tentunya melengkapi style Kamu selama bepergian.

12. OOTD Hijab Casual Rok Ala Saritiw

ootd hijab casual rok
Sumber: Instagram/@saritiw

Busana rok memang sangat cocok di padu padan denganĀ outer apa saja. Termasuk diantaranyaĀ cardigan crop ala Saritiw ini.

Tampil feminim denganĀ floral skirt yang di padukan dengan sendalĀ kasual seperti berikut.

Kombinasikan warna hijab denganĀ floral skirt agar senada dan tampak serasi. Tampilan berikut ini cocok buat Kamu yang inginĀ hangout menikmati pemandangan ala-ala bersama pasangan!

Nah, itu dia beberapa inspirasi OOTD hijab rok ala selebgram yang bisa Kamu coba, semoga dapat bermanfaat ya!

Sebarkan informasi artikel Blog Evermos berikut kepada orang-orang terdekat Kamu ya!

Mau punya outfit kekinian dengan harga yang terjangkau dan berkualitas? Semuanya tentu ada di Evermos.

Di Evermos, selain Kamu bisa memiliki produk Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan memasarkan produk yang ada di katalog Evermos!

Dapatkan komisi penghasilan hingga 35% per bulannya hanya di Evermos, gabung sekarang juga dengan klik tombol di bawah ini!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)