Acne Series MS Glow: Produk Kecantikan Solusi Kulit Berjerawat

Kondisi cuaca di Indonesia yang tropis ini mengakibatkan kulit orang Indonesia banyak yang berjenis berminyak dan hal ini memunculkan jerawat. Pastinya banyak dari kita yang menginginkan produk perawatan buat kulit berjerawat. Saat ini, Acne Series MS Glow jadi salah satu produk kecantikan sangat menang serta terbaik di Indonesia.

Untuk itu, ayo kita simak review produk hal Acne Series MS Glow ini untuk semakin memahami khasiatnya. 

Produk Acne Series MS Glow

MS Glow Acne Series

Rangkaian paket MS Glow Acne series ini basicnya terdiri dari toner, facial wash, krim siang, serta pula krim malam. Selebihnya yakni terdiri dari bonus item skincare yang lain yang bisa menanggulangi permasalahan jerawat. Kalian dapat memilah yang setidaknya cocok sebagai solusi dari jerawat kalian. Paket yang ada di MS Glow merupakan sebagai rangkaian perawaran selanjutnya 

Acne Series Super Clear

Paket ini terdiri dari produk perlindungan Acne Basic( Toner, facial wash, krim siang serta krim malam) akan tetapi ditambah Acne Serum MS Glow.

MS Glow merupakan serum spesial buat wajah berjerawat yang efektif guna mengendalikan minyak berlebih pada wajah, menangani komedo, menyembuhkan jerawat, serta mengecilkan pori- pori.

Acne Skin Rescue MS Glow

Untuk kalian yang mempunyai permasalahan jerawat yang lumayan akut seperti jerawat batu ataupun bruntusan hingga perawatan dengan Acne Basic saja tidak cukup.

Hendaknya kalian memilah Acne Skin Rescue MS Glow dengan ekstra Serum Acne dan Deep Treatment Essence.

Tambahan Essence ini memiliki aransemen spesial ialah Centella Asiatica Extract dan Cactus Extract.

Khasiatnya yakni guna meredakan kulit serta memulihkan komposisi kulit yang berlubang efek jerawat. Tidak hanya itu essence ini juga bisa membuat skin barrier dan melembabkan kulit wajah hingga ke susunan terdalam.

Acne Spot Treatment MS Glow

Paket lengkap ini terdiri dari produk Acne Basic ditambah Acne Serum dan Acne Spot Treatment. Skincare perlindungan jerawat ini menolong menanggulangi masalah kulit kalian dalam durasi lebih cepat.

Dengan paket ini, kalian dapat mempercepat jerawat yang membandel dengan produk Acne Premium Forte serta Acne Spot Treatment.

Acne Premium Forte digunakan saat sebelum Night Cream untuk memulihkan jerawat batu dengan efektif. Sedangkan Acne Spot berguna untuk mengempeskan jerawat hanya dalam semalam. 

Kandungan Pada Produk Acne Series MS Glow

MS Glow Facial Wash

MS Glow Acne Series

Produk sabun pembersih wajah ini memiliki kontribusi penting dalam proses detox MS Glow Acne.

Di dalamnya terdapat glycosphere- papain guna mengangkut sel kulit mati dan mendukung proses re- genarisi sel- sel kulit baru dengan cara natural.

Pengguna dapat memperoleh wajah yang lebih terang dengan pori- pori yang mengecil sesudah memakai facial wash ini dengan cara teratur. Tidak hanya itu komedo juga lambat laun bakal lenyap pada area T zone kamu.

Karna produk facial wash ini terbuat dengan teknologi glycosphere, terutama pada bahan papain- nya. Teknologi masa depan ini sanggup membawa formula pemeliharaan kulit sampai mencapai susunan kulit dalam.

Alhasil zat aktif papain bisa bekerja terus menjadi efektif. Tidak hanya itu terdapat pula kandungan Alpha Arbutin sebagai agen pencerah kulit serta ekstrak lidah buaya yang bisa melembabkan kulit

MS Glow Day Cream

MS Glow Day Cream

Produk ini memiliki tabir surya SPF 30 yang bisa mencegah kulit selama 3 hingga 4 jam dari paparan cahaya mentari. Tanpa dampak buruk cahaya ultraviolet hingga wajah kalian bisa nampak lebih glowing, cerah, serta segar.

Whitening Day Cream ini juga mempunyai khasiat 3 in 1, ialah UV protection, pencerah wajah, sekaligus mencegah wajah dari bintik gelap.

Meskipun mempunyai efek mencerahkan, tetapi Saat digunakan krim ini mudah menyatu dengan warna kulit, alhasil tidak tampak begitu putih ataupun keabuan( white cast)

Uniknya lagi yakni krim siang ini dapat berperan tidak hanya sebagai skincare tetapi juga sebagai kosmetik. Dapat berperan sebagai tone up cream, foundation, juga concealer sekaligus.

Tidak hanya itu, terdapat kandungan SPF, alhasil kamu tidak perlu ribet menggunakan sunblock atau dan foundation semacamnya. Jadi makeup kita cukup 1 macam saja tidak ribet.

MS Glow Night Cream

MS Glow acne series

kemudian ada Night cream yang dapat digunakan untuk menyembuhkan jerawat yang meradang. Cocok untuk kulit wajah berminyak karena lebih sering mengalami permasalahan jerawat.

Krim ini dapat berguna untuk mengempeskan jerawat yang besar serta matang terlebih lagi sampai menghilang. Tapi krim ini tidak menyakitkan di kulit.

Krim malam ini mempunyai kandungan belerang, niacinamide serta tea tree yang berguna untuk memulihkan jerawat. Untuk jerawat ringan umumnya akan dapat terkendali dalam waktu singkat. Gunakan Acne Night Cream ini dengan cara teratur untuk dapat meringankan radang dampak jerawat dan mencegahnya tumbuh kembali.

MS Glow Toner

MS Glow Acne Series

Berikutnya, ada produk toner yang sangat berguna untuk menyeimbangkan pH kulit wajah.

Tidak hanya itu, toner berperan menjadi barrier antara kulit dengan produk make up, alhasil kulit tidak mudah jerawatan setelah pakai make up berat.

Toner at ini memiliki Licorice Extract, Lantic Acid, serta Glycolic Acid yang khasiatnya yakni menanggulangi stress pada kulit, mengangkat sel kulit mati serta mencegah komedo dan bruntusan.

Tidak hanya itu toner ini pula bisa mengurangi kadar minyak serta mensterilkan kotoran pada pori- pori kulit.

MS Glow Acne Spot Treatment

MS Glow Acne Spot Treatment

Permasalahan pemilik kulit berjerawat umumnya merupakan timbulnya jerawat aktif yang sering- kali sulit mereda.

Maka dari itu, kalian juga butuh dukungan produk semacam MS Glow Acne Spot Treatment. Di dalamnya ada kandungan salicylic acid, niacinamide, dan centella asiatica.

Kombinasi itu mampu untuk menghilangkan jerawat, membunuh kuman pemicu jerawat, memperbaiki tekstur kulit, sekaligus membersihkan pori- pori yang tersumbat. Kemudian, ada pula efek dingin guna meredakan kemerahan.

Jadi, daripada memencet jerawat yang dapat menyebabkan bopeng, lebih baik menggunakan krim totol jerawat. Cukup gunakan pada siang ataupun malam hari di area kulit yang timbul jerawat agar cepat kempis.

MS Glow Acne Serum

MS Glow Acne Serum

Kalian juga membutuhkan MS Glow Acne Serum agar lebih optimal dalam menanggulangi permasalahan kulit semacam jerawat. Hal ini karena serum memiliki kandungan bahan aktif sehingga lebih maksimal menjaga kulit.

Seperti serum ms glow acne series MS Glow ini dengan kandungan Tripeptide- 5 dan zinc yang berguna untuk memulihkan tekstur kulit dan melawan pertumbuhan jerawat baru. Terdapat pula salicylic acid guna meredakan jerawat meradang serta mengangkat kotoran di dalam pori- pori.

Sebaliknya kandungan safflower seed oil berguna untuk melindungi humiditas kulit wajah. MS Glow Acne Serum untuk permasalahan kulit jerawat ini cukup dipakai pada malam hari saja. 

Keunggulan Acne Series MS Glow

MS Glow Acne Series

  1. Ada pula kelebihan dari produk ini yakni sebagai berikut:
  2. Sudah terdaftar di BPOM RI.
  3. Bebas dari bahan kimia berbahaya, semacam merkuri serta hidroquinon.
  4. Sangat ampuh menanggulangi jerawat, flek hitam, sisa jerawat, penuaan dini, serta permasalahan kulit yang lain.
  5. Nyaman dipakai oleh laki- laki, ibu menyusui, ataupun ibu hamil.
  6. Hasil penggunaan dan perubahan bisa diamati dalam kurun waktu 1- 2 pekan.
  7. Tidak cuma menghilangkan jerawat tetapi juga bisa mengurangi komedo serta kemerahan pada wajah,
  8. Dapat mengendalikan produk minyak yang berlebih.
  9. Membuat wajah tampak lebih bersih serta glowing.

Manfaat Acne Series MS Glow

Khasiat paket skincare ini secara detail yakni sebagai berikut

  1. Mengurangi produksi minyak berlebih di wajah
  2. Mengobati jerawat
  3. Menyingkirkan sisa jerawat
  4. Membuat wajah lebih sehat
  5. Mencerahkan kulit serta memberikan efek berseri- seri atau bercahaya
  6. Menciptakan kulit beberapa tingkat lebih cerah
  7. Menunjang proses regenerasi kulit
  8. Membuat permukaan kulit lebih elastis serta kencang
  9. Membantu proses Detoksifikasi. Detoksifikasi berlangsung dikala sel- sel kulit mati diluruhkan guna mendapatkan sel kulit baru yang lebih segar serta muda. metode detoks ini akan membuat kulit wajah menjadi lebih sehat serta cerah, memulihkan jerawat, dan memudarkan flek hitam. 

Cara Pemakaian Acne Series MS Glow

  1. Pastikan untuk menggunakan produk sebagaimana dengan imbauan pemakaian agar mendapatkan efek yang optimal Guna itu, yuk kita ikuti langkah- langkahnya dengan benar.
  2. Bersihkan wajah terlebih dulu menggunakan facial wash.
  3. Oleskan pada wajah sembari dipijat- pijat lembut serta merata guna membersihkan semua kotoran.
  4. Terakhir, basuh wajah dengan air dan keringkan.
  5. Setelah itu gunakan toner. Kalian tinggal menyemprotkan toner pada kapas dan tap- tap halus pada wajah.
  6. Tunggu beberapa menit hingga toner mengering serta meresap sempurna sebelum melakukan perawatan lanjutan.
  7. Pada siang hari sehabis pengaplikasian toner lanjutkan dengan produk Day Cream. Krim siang ini bisa sekaligus jadi pengganti foundation ataupun base make up sehingga kalian tidak butuh lagi memakai produk makeup lagi.
  8. Pada malam hari, sehabis menggunakan facial wash serta toner, aplikasikan Night Cream. Alhasil dikala tidur, bahan dalam krim malam itu akan bertugas menjaga kulit wajahmu dengan efektif.
  9. Di pagi hari kalian akan melihat kulit wajah terasa lentur, halus, serta cerah. 

Harga Acne Series MS Glow

Miliki rangkaian produk MS Glow Acne series ini dengan harga yang lebih terjangkau serta jaminan kualitas original lewat aplikasi Evermos.

Agar Kamu lebih untung, Kamu juga dapat memasarkan produk ini pada orang terdekat. Biasanya komisi produk adalah Rp50.000 bila Kalian menjual sebanyak 3 paket saja dalam satu hari maka Kalian mendapatkan pendapatan sebesar Rp150.000

Bila Kalian berdagang dalam 30 hari dengan penjualan konsisten maka,

Rp150.000 x 30 hari= Rp4.500.000 keuntungan per bulannya.

Kamu dapat mendapatkan pendapatan tanpa modal. Hanya bermodal hp dan internet, maka Kamu sudah dapat mengiklankan produk MS Glow ini dan raih keuntungannya. Ayo cek aplikasi Evermos sekarang serta berikhtiar sekarang juga.

Demikian informasi tentang produk MS Glow Acne Series ini mudah- mudahan dapat jadi rekomendasi untuk Kalian yang ingin mencari produk skincare di Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)