9 Produk Paling Laku Di Indonesia | Dijamin Dagangan Cepat Laris!

Membuat usaha dalam bidang penyediaan kebutuhan masyarakat tentu sangatlah tidak mudah. Pengusaha tersebut harus memutar otak mengenai bagaimana cara agar barang-barangnya dapat laris. Untuk itu berikut kami berikan rekomendasi 9 Produk Paling Laku di Indonesia

Selain mempertimbangkan kualitas dari produk, strategi pemasaran juga hal penting yang harus Anda perhatikan dalam usaha penjualan.

Salah satu cara ampuh untuk dapat mengenalkan produk penjualan adalah dengan memanfaatkan media daring atau biasa juga dikenal dengan cara online.

Dengan adanya media online, peluang bisnis terutama dalam bidang penjualan akan semakin besar untuk memperoleh konsumen.

Akan tetapi tidak semua produk yang dijual secara online akan dapat terjual dengan laris.

Masalah laku keras atau tidaknya produk tetap saja juga ditentukan oleh ketentuan dari jenis produk itu sendiri.

Terdapat beberapa jenis produk yang jika dipasarkan dengan cara bisnis online, akan laku dengan keras karena pada dasarnya produk tersebut banyak diminati.

Beberapa jenis produk penjualan tersebut adalah terdiri dari sebagai berikut ini.

9 Produk Paling Laku di Indonesia

1. Bidang Fashion

produk terlaku di Indonesia
sumber : unsplash.com

Penampilan merupakan suatu hal yang penting dan harus diperhatikan pada masa kini. Hal ini dikarenakan penampilan merupakan hal sensitif yang mudah untuk dibicarakan oleh orang lain.

Kebanyakan orang akan menilai orang lain berdasarkan penampilannya apakah baik atau buruk.

Oleh karena itu, tidak sedikit orang-orang akan memenuhi kebutuhan fashionnya untuk memperoleh penilaian baik dari orang lain.

Oleh karena itu, kebutuhan masyarakat akan fashion tidak akan pernah padam dan akan terus meningkat.

Hal ini tentu menjadi kesempatan emas untuk meningkatkan peluang bisnis dalam penjualan produk fashion.

Terlebih jika penjualan dilakukan secara online maka akan mengalami peningkatan yang didukung dengan kualitas produk bagus tentunya.

Konsumen yang paling banyak berperan dalam penggunaan produk fashion tidak lain adalah wanita yang sangat menyukai belanja.

Jika Anda ingin membangun usaha penjualan produk fashion secara online, fashion wanita dapat Anda jadikan pilihan.

Selain itu kebanyakan penduduk negara Indonesia juga beragama Islam sehingga jual baju muslim yang menyesuaikan trend-trend masa kini dapat Anda jadikan konsep usaha Anda.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki bisnis di bidang fashion, Yuk sekarang kita coba daftar menjadi reseller Evermos. Dengan bergabung menjadi reseller Evermos Anda berkesempatan memiliki bisnis online sendiri dan berjualan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap mulai dari fashion, kosmetik, hingga perlengkapan ibadah.

Yuk daftar sekarang dan raih keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya. Pendaftaran gratis! Klik tombol di bawah ini, Ya.

daftar reseller evermos

2. Bidang Kecantikan

produk terlaku di Indonesia
sumber : pexels.com

 

Kebutuhan wanita memang merupakan kunci utama dalam meningkatkan peluang usaha sampingan.

Setiap wanita pasti ini melakukan serangkaian perawatan baik wajah maupun tubuh yang tidak lain adalah untuk mempercantik diri.

Hal ini juga memiliki tujuan yang sama dengan kebutuhan fashion yaitu untuk menjaga penampilan. Oleh karena itu, penjualan bidang kecantikan juga memiliki peran yang sama dengan bidang fashion.

Produk kecantikan sendiri memiliki berbagai macam jenis mulai dari perawatan kulit, kebutuhan kosmetik, pembentukan badan ideal, dan perawatan rambut.

Masing-masing jenis kebutuhan tersebut masih bisa dibagi lagi menjadi beberapa kelompok yang lebih spesifik lagi.

Jika ingin memperoleh keuntungan lebih besar, Anda dapat menyediakan semua kebutuhan wanita tersebut.

Akan tetapi hal ini juga harus menyesuaikan modak usaha yang Anda miliki.

Anda dapat melakukan bisnis reseller produk kecantikan yang sudah teruji dan terpercaya untuk dapat memulai usaha ini.

Untuk menjadi reseller caranya gampang, kok. Anda hanya tinggal mendaftarkan diri menjadi reseller Evermos. Tenang saja, Anda tidak perlu kesulitan mencari supplier karena semua produk mulai dari fashion hingga kosmetik sudah tersedia di Evermos.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera daftar sekarang dan raih kesempatan memenangkan keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya. Klik tombol daftar sekarang ya!

3. Bidang Obat-Obatan Herbal

Kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dijaga.

Tidak sedikit orang-orang yang memilih obat-obatan herbal karena khasiat yang ditimbulkan dari  obat herbal juga baik untuk kesehatan.

Selain untuk menjaga kesehatan terdapat juga obat herbal juga berfungsi menyembuhkan beberapa penyakit yang cukup berat, seperti kencing manis, asam urat, bahkan masalah organ intim.

BACA JUGA: 7 Peluang Bisnis Untuk Ibu Rumah Tangga Untung Jutaan

Selain untuk kesehatan, obat-obatan herbal juga ada yang berfungsi untuk merawat tubuh seperti pelangsing dan penambah berat badan.

Kedua hal ini merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam menjaga penampilan sehingga memiliki tingkat penjualan lebih tinggi dari obat herbal lainnya.

Oleh karena itu, Anda dapat menjadikan obat herbal ini sebagai bidang usaha Anda.

Jika tidak ahli dalam membuat obat herbal, Anda dapat melakukan bisnis dropship dengan bekerja sama kepada supplier obat herbal.

Dengan membantu memasarkan produk supplier tersebut Anda akan mendapatkan komisi uang dari hasil kerja online dalam memasarkannya.

Namun pastikan bahwa Anda bekerja sama dengan obat-obatan herbal yang sudah tersertifikasi oleh BPOM untuk keselamatan diri Anda.

Untuk memulai bisnis Obat-obatan herbal, Anda bisa menemukan obat-obatan herbal terbaik dan terlengkap di Aplikasi Evermos.

produk terlaku di Indonesia

4. Bidang Teknologi

Di zaman yang sudah canggih ini peran teknologi sangatlah berpengaruh bagi kehidupan sehari-hari.

Meningkatnya perkembangan teknologi membuat masyarakat juga membutuhkan alat-alat elektronik untuk kebutuhan sehari-hari.

Gadget merupakan salah satu alat penting dalam bidang komunikasi yang dibutuhkan masyarakat.

Tidak hanya untuk media komunikasi, akan tetapi perkembangan gadget saat ini sudah dapat memberikan fitur-fitur menarik yang menggiurkan masyarakat.

Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli gadget setiap kali ada keluaran terbaru. Pembelian gadget juga memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen akan fitur menarik di dalamnya.

Terlebih saat ini sudah banyak bermunculan gadget dengan berbagai merk yang menampilkan keunggulan masing-masing perusahaan gadget.

Oleh karena itu, peluang bisnis dalam penjualan gadget memberikan kemungkinan yang lebih besar untuk memperoleh keuntungan.

5. Bidang Kebutuhan Rumah Tangga

Kebutuhan lain yang juga penting bagi masyarakat adalah alat-alat yang berhubungan dengan rumah tangga khususnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Berbeda dengan zaman dulu yang kurang akan kecanggihan teknologi. Saat ini pasangan yang baru menikah atau memiliki rumah akan lebih memilih membeli secara online untuk memenuhi kebutuhan perkakasnya.

Selain praktis, membeli secara online juga tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah serta dapan dilakukan pada waktu yang lebih fleksibel. Anda dapat memanfaatkan hal ini untuk memulai bisnis online.

Sediakan alat-alat rumah tangga modern yang paling sering dibutuhkan seperti blender, pemanggang roti, sprei tidur, dan lain sebagainya.

6. Bidang Furniture

Kebutuhan rumah tangga juga tidak hanya tentang perkakas yang diperlukan sehari-hari. Akan tetapi juga mencakup desain rumah yang memberikan keindahan dan kenyamanan bagi penghuninya.

Anda dapat memilih untuk menjual furniture rumah untuk memulai bisnis online, terlebih jika memiliki kemampuan untuk menghasilkan barang-barang tersebut.

Untuk menarik minat konsumen, pastikan furnitur yang akan Anda jual memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan produk lain.

Anda dapat memilih barang-barang yang memiliki kemungkinan besar untuk diminati seperti lampu tidur yang unik, rak dinding tempel menarik, dan lain-lain.

7. Bidang Permainan Anak-Anak

 

Orang tua yang baik dan sayang kepada anaknya tentu akan memberikan kebutuhan mainan dari anak-anaknya.

Saat ini banyak orang tua memilih media online yang menyediakan berbagai macam jenis permainan anak.

Selain proses transaksi yang mudah, hal ini juga menguntungkan bagi orang tua yang cukup sibuk namun tetap ingin memperhatikan anaknya.

Anda dapat menjual permainan anak yang menarik dan menyenangkan seperti mainan action figure, alat musik, serta berbagai mainan edukasi.

Untuk mendapatkan barang-barang tersebut Anda dapat membelinya di supplier alat-alat permainan anak dengan harga yang murah untuk memperoleh keuntungan lebih besar.

Temukan berbagai mainan anak-anak lengkap hanya di Aplikasi Evermos

produk terlaku di Indonesia

8. Bidang Hiburan Dan Edukasi

produk terlaku di Indonesia
sumber : unsplash.com

Buku tidak hanya dapat menjadi media edukasi akan tetapi juga sebagai media hiburan. Anda dapat membangun bisnis reseller buku secara online.

Anda dapat menyediakan buku novel best seller atau buku-buku sekolah yang banyak orang perlukan untuk memenuhi kebutuhan pendidikannya.

Bisnis penjualan buku secara online pasti akan laku mengingat jika mencari buku yang sesuai keinginan biasanya sangat susah jika langsung ke tokonya.

Oleh karena itu, kebanyakan orang akan membeli secara online yang dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkannya.

9. Bidang Makanan

produk terlaku di Indonesia
sumber : unsplash.com

Mungkin Anda berpikir buat apa membeli makanan secara online jika lebih baik melakukan transaksi langsung agar lebih cepat mendapatkannya.

Akan tetapi kebanyakan masyarakat kota lebih memilih untuk membeli makanan secara online apalagu dengan adanya kemudahan fasilitas ojek online saat ini.

Jika sudah memiliki bisnis makanan, menjualnya secara online akan memberikan peluang lebih besar untuk meningkatkan penjualan produk makanan Anda.

9 Produk Paling Laku di Indonesia

Itulah beberapa bidang yang memiliki peluang usaha yang cukup besar jika dilakukan dengan penjualan secara online.

Pastikan Anda dapat memilih salah satu di antara bidang tersebut yang sesuai dengan minat serta ketersediaan produk yang berada dalam jangkauan Anda.

produk terlaku di Indonesia

Jadi tunggu apalagi, mari wujudkan mimpi aja menjadi pebisnis online dengan bergabung jadi reseller Evermos. Anda bisa menemukan ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dan terlaris dari ratusan brand ternama di Indonesia.

Bagaimana, ternyata memulai bisnis online cukup mudah kan? Hanya dengan modal minim, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan maksimal hingga jutaan rupiah per bulan. Untuk itu tunggu apalagi, segera gabung jadi Evermos dan raih kesuksesan. Selamat Berikhtiar!

Untuk membaca tips bisnis menarik lainnya, Anda bisa mengunjungi situs Blog Evermos

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)