9 Ide Jualan Saat Pandemi yang Pasti Bikin Cuan. Tertarik Mencoba?

ide jualan saat pandemi

Ide jualan saat pandemi — Sudah Hampir 2 tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Sempat semakin parah, pemerintah pun memberlakukan aturan PPKM level 1-4.  Hal ini membuat masih banyak masyarakat yang lebih banyak tinggal dan bekerja di rumah.  Tentunya penghasilan menjadi terhambat. Maka dari itu, agar kamu bisa bekerja dan menambah penghasilan, kali ini kami akan memberikan beberapa ide jualan saat pandemi yang cukup menjanjikan.

Selamat mencoba ya! Selamat berikhtiar semoga sukses dan berhasil.

9 Ide Jualan Saat Pandemi Corona yang Bisa Menambah Pendapatan

1. Bisnis Membuat Hand Sanitizer

Ide jualan saat pandemi

sumber : pexels.com

 

Kondisi Covid-19 membuat kita wajib mematuhi 3M dan 3T yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta, tracing, testing, dan treatment.

Agar lebih higienis setiap saat, kita membutuhkan hand sanitizer untuk membunuh kuman-kuman yang hinggap dimanapun.

Maka dari itu, usaha selagi pandemi dengan membuat hand sanitizer sangatlah menguntungkan. Kamu bisa menjual ke warung-warung sampai sekolahan dan perkantoran. 

Tak hanya itu saja, menjaga kesehatan saat ini harus dilengkapi dengan masker medis dan kain. Kamu bisa melengkapi paket jualan kesehatan dengan masker dan hand sanitizer.

2. Menjual Kopi Literan

Ide jualan saat pandemi

sumber : pexels.com

Selain camilan, saat WFH (Work From Home) tidak akan membosankan bila ada kopi di atas mejamu.

Kopi literan adalah ide usaha di masa pandemi dengan modal kecil yang bisa kamu lakukan bersama teman-temanmu. Kamu bisa membuat kopi dengan banyak rasa yang dikemas ke dalam botol plastik supaya praktis.

Selain itu kamu juga dapat menikmati es kopi susu literan ini untuk beberapa hari ke depan atau dengan keluarga di rumah.

3. Reseller Online

Ide jualan saat pandemi

sumber : pexels.com

Peluang usaha di masa pandemi lainnya yang patut kamu coba adalah menjadi seorang reseller online.

Alasannya cukup simple, karena aktivitas belanja online yang meningkat 30% saat pandemi Covid-19. Ini peluang usaha yang bagus untuk kamu!

Berbisnis reseller pun tidak terbatas berjualan pulsa, paket data, dan lain sebagainya. Kamu dapat mendaftarkan diri sebagai reseller premium Evermos di dalam aplikasinya.

Di sini kamu bisa mendapatkan kebutuhan pokok hingga hiburan. Seperti, baju, makanan, aksesoris, perlengkapan dapur, dekorasi rumah, alat elektronik, dan masih banyak lagi. 

Kamu pun bisa mendirikan toko sendiri secara cuma-cuma dan menghasilkan pemasukan tambahan dari tiap penjualan beserta komisi. 

Harga yang dipasang Evermos pun sangatlah rendah dibandingkan ­e-commerce lainnya. Jadi, sudah mulai tanpa modal lalu, dibantu dengan memasang harga produk lebih tinggi dari platform belanja lain, loh!

Tertarik untuk mencoba Evermos? Yuk langsung saja klik disini dan raih keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya

DAFTAR DISINI SEKARANG

4. Dessert Box

Ide jualan saat pandemi

sumber : pexels.com

Ide jualan online saat pandemi berikutnya adalah membuat dessert box. Pandemi membuat banyak orang untuk mempunyai hobi tambahan yaitu, memasak.

Dari sinilah kamu bisa merintis sedikit demi sedikit usaha kuliner di tengah pandemi. Salah satunya adalah membuat dessert atau makanan manis.

Seperti, dessert box kamu bisa membuat rasa-rasa yang digemari konsumen. Yaitu, rasa tiramisu, red velvet, dalgona strawberry, dan masih banyak lagi.

Jangan lupa agar lebih menarik dan lucu, tambahkan additional seperti thanks card yang dapat digunakan untuk menuliskan dari pembeli.

Ide Jualan Saat Pandemi, Hanya Dari Rumah Saja

5. Menjadi Guru Les

Ide jualan saat pandemi

sumber : pexels.com

Punya ketertarikan dalam dunia Pendidikan? Punya kemampuan mengajar yang baik?

Berarti ide jualan saat pandemi yang satu ini adalah memasarkan jasa mengajar dirimu. 

Jasa guru les di tengah pandemi Covid-19 seperti ini sangat dibutuhkan bagi anak sekolahan. Upah yang ditawarkan pun cukup besar, loh!

6. Menjual Photo Card Artis K-Pop

Siapa diantara kalian yang kena racun K-Pop semenjak pandemi?

Artis-artis K-Pop memang enggak ada habisnya, loh. Banyak diantara mereka yang sudah memiliki penggemar sejati di Indoenesia.

Nah, kesempatan seperti ini yang tidak boleh disia-siakan.

Ide jualan saat pandemi dengan menjual photo card artis K-Pop sangatlah jarang. Kamu bisa mencetak foto-foto artis K-Pop yang sedang booming. Artis K-Pop yang memiliki banyak idola di Indonesia seperti, BTS, NCT, TXT serta masih banyak lagi.

Berkat fans Indonesia yang selalu setia dengan idol-nya, mereka tidak berpikir panjang untuk membeli photo card idolanya.

Bisa jadi mereka memborong 7 photo card dalam satu kali transaksi. Benar-benar fans yang loyal!

7. Membuka Jasa Pembuatan Website

Ide bisnis rumahan yang satu ini tidak memerlukan modal yang banyak. Selain itu, di masa pandemi ini jasa pembuatan online sedang digandrungi untuk memaksimalkan penjualan bisnis mereka.

Selain penjualan, situs website adalah saran membangun branding suatu produk sehingga bisnis mereka lebih dipercaya konsumennya. Hal ini di dukung oleh survei Verisign, ada 65% pemilik bisnis yang mengatakan bahwa website dapat membuat bisnis mereka lebih kredibel.

Sebagai awal pembuat jasa website kamu bisa mempromosikan melalui sosial media, situs pribadi, sampai grup-grup WhatsApp dan Telegram.  

Kamu juga bisa menyiapkan layanan one-stop service dengan paket hosting dan domain. Agar memudahkan konsumen.

 

8. Asisten Virtual

Ide jualan saat pandemi

sumber : pexels.com

 Ide jualan jasa saat pandemi berikutnya adalah menjadi seorang asisten virtual. Tugasnya kamu adalah bisa menemani anak home schooling, personal shopper, belanja kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi.

9. Menjadi YouTuber dan Influencer

Ide jualan saat pandemi

sumber : pexels.com

Selain berbagai ide jualan saat pandemi di atas, kamu bisa loh menjadi seorang YouTuber dan Influencer.  

Kamu bisa mulai aktif menawarkan produk-produk yang diterima ke dalam konten sosial media. Lalu, konten cover lagu, resep makanan dan masih banyak lagi. 

Itu dia beberapa ide bisnis di masa pandemi corona yang bisa kamu lakukan hingga menghasilkan untung besar. 

Selamat mencoba! 

Demikianlah ulasan mengenai Ide usaha saat pandemi. Jadi, Untuk Anda yang saat ini berdiam diri di rumah jangan khawatir. Meski dalam keadaan sesulit apapun, namun kita tetap bisa mencari peluanh dengan rezeki yang halal. Salah satunya melalui aplikasi Evermos.

Evermos menawarkan Anda peluang bisnis untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa menemukan beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap dari ratusan brand ternama di Indonesia. Selain untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menjual berbagai barang ini dengan menjadi reseller Evermos.

Reseller Evermos adalah peluang bisnis menjanjikan karena Anda bisa terhubung dengan ratusan brand ternama dan menjual ribuan produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

Jadi, Untuk Anda yang Ingin Memulai Usaha Tapi Terkendala modal, Tenang. Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha.

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier.
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Anda pun bisa mulai berjualan ya dengan cara klik tombol di bawah ini!

MULAI JUALAN SEKARANG

Sekian artikel ini. Jangan lupa sebarkan pada keluarga, teman, dan kerabat yang membutuhkan ya! Semoga bermanfaat.

Jangan lewatkan artikel menarik lainnya hanya di situs blog Evermos

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×