8 Peluang Usaha Tahun 2020 dengan Prospek Bagus

0

Selain memiliki pekerjaan utama, saat ini membuka peluang usaha menjadi trend tersendiri untuk menambah penghasilan. Berbagai alternatif membuka peluang usaha bisa dilakukan baik dengan modal yang sedikit juga banyak. Namun, beberapa di antaranya bahkan tidak menggunakan modal sama sekali.

Adapun berikut, akan dibahas mengenai 8 peluang usaha yang cocok di tahun 2020 dengan prospek yang bagus. Beberapa peluang usaha ini kiranya bisa untuk Anda coba melihat kondisi 2020 nantinya.

  1. Kuliner

Peluang usaha dengan prospek  bagus di tahun 2020 yang pertama adalah membuka usaha kuliner. Usaha ini tentu tidak akan pernah lekang oleh waktu. Terutama melihat prospeknya di tahun 2020, usaha makanan akan cukup banyak dibutuhkan.

Tentu ini akan menjadi usaha sampingan Anda selain pekerjaan utama. Anda bisa mulai dengan membuka jasa tukang masak hingga terima pesanan sebagaimana catering. Anda juga bisa menawarkan berbagai jenis kuliner, baik kelas ringan maupun berat.

  1. Penjahit

Usaha sampingan lain yang kiranya memiliki prospek baik di tahun 2020 adalah penjahit. Hingga saat ini pun keberadaan penjahit adalah kebutuhan. Terutama untuk menunjang berbagai keperluan soal pakaian yang menjadi kebutuhan utama. Dapat dikatakan pula usaha jenis ini tak pernah lekang oleh waktu, bahkan di tiap harinya banyak orang mencari dan membutuhkan jasa tukang jahit.

Minimal untuk memulai usaha ini, Anda tentu harus memiliki skil yang mumpuni. Skil ini nantinya juga berpengaruh pada promosi Anda. Nah, apabila konsumen Anda puas tentu konsumen lainnya akan mudah datang.

  1. Les Privat

Peluang usaha berprospek lainnya adalah dengan menjadi tutor atau guru les. Jasa pendidik les privat pada dasarnya akan sangat dibutuhkan tiap harinya. Bisa jadi di tahun 2020 kebutuhan akan tutor belajar akan semakin meningkat pula. Menjadi tutor pun dirasa paling cocok dan fleksibel untuk Anda dengan pekerjaan utama yang padat. Usaha sampingan sebagai tutor tentu akan menjadi sangat efektif sekaligus akan menambah penghasilan sehari-hari.

BACA JUGA: 10 Media Online yang Cocok untuk Promosi Bisnis

  1. Produk Fashion

Peluang usaha dengan prospek bagus lainnya adalah berjualan produk fashion. Produk fashion sendiri beragam, mulai dari pakaian, sandal dan sepatu, tas hingga pernak-pernik lainnya yang menjadi penunjang penampilan. Tentu melalui usaha fashion, di tahun 2020 bahkan tahun berikutnya akan berprospek cukup baik. Karena fashion bersifat dinamis.

Tiap harinya kebutuhan akan fashion semakin meningkat, banyak orang mulai berlomba menggunakan fashion paling terbaru, terutama yang sedang trend. Di tahun 2020 dan selanjutnya Anda dapat memulai bisnis fashion online yang merupakan kebutuhan utama masyarakat menunjang penampilan sehari-hari.

  1. Produk Kosmetik

Selain produk fashion, produk yang berpeluang besar dijadikan usaha sampingan adalah berbagai produk kosmetik. Saat ini kosmetik bukan lagi kebutuhan untuk perempuan saja, kaum laki-laki pun juga mulai menggunakan. Alasannya adalah kosmetik merupakan faktor penunjang lain selain fashion untuk tampil menarik. Jadi, di tahun 2020 atau bahkan di tahun-tahun berikutnya kebutuhan akan kosmetik bisa jadi akan meningkat. Dan kosmetik yang dijual umumnya menyesuaikan dengan pasaran dan trend yang berkembang.

  1. Menjadi Reseller Produk Muslim di Evermos

Usaha lain yang memiliki prospek bagus ke depannya, khususnya di tahun 2020 adalah menjadi reseller produk muslim di Evermos. Tahukah Anda, produk muslim saat ini menjadi salah satu kebutuhan penting untuk menunjang berbagai aktivitas. Apalagi menjadi reseller di evermos hanya membutuhkan modal kecil dan smartphone serta toko online sendiri.

Anda tidak perlu lagi menyetok barang, dan akan diajari sampai bisa oleh tim evermos sendiri. Dengan memiliki bisnis sendiri dan menjadi reseller evermos anda ikut membantu menguatkan ekonomi umat.

  1. Souvenir

Kemudian ada souvenir yang digadang-gandan termasuk salah satu peluang usaha dengan prospek bagus. Terutama souvenir unik dan buatan tangan. Nilai jualnya pun akan semakin tinggi. Banyak orang memang mencari barang-barang unik dan spesial untuk dijadikan hadiah dan sebagainya. Oleh karenanya, membuka usaha jenis ini cukup menjajikan ke depannya.

  1. Bunga hias

Nah, terakhir adalah bunga hias. Mengapa demikian? Bunga hingga saat ini banyak diminati baik oleh berbagai kalangan. Bunga dapat menjadi hadiah penuh makna bagi siapun. Selain itu, tak jarang bunga menjadi hiasan untuk mempercantik lingkungan setempat. Jadi, di tahun 2020, bunga menjadi salah satu peluang usaha dengan prospek yang cukup bagus.

Itulah beberapa peluang usaha di tahun 2020 dengan prospek yang bagus dan bisa di praktikkan untuk menambah penghasilan Anda.[]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!