7 Peluang Bisnis Kuliner Kekinian Rumahan dengan Modal Kecil

Ingin memulai bisnis kuliner dengan modal kecil? Anda harus tahu peluang bisnis kuliner kekinian rumahan dengan modal kecil pada ulasan artikel berikut ini!

Saat ini, rasa enak dan lezat bukan lagi jadi satu-satunya kunci kesuksesan bisnis kuliner. Anda harus memanfaatkan tren yang sedang populer dalam usaha kuliner.

Dengan begitu, peluang untuk mendapatkan keuntungan besar ada di depan mata, walaupun dengan modal yang kecil.

Penasaran dengan peluang bisnis kuliner kekinian rumahan dengan modal kecil? Langsung simak artikel ini dan pastikan tidak ada yang terlewat ya!

Baca juga: 8 Usaha Rumahan Modal Kecil dengan Keuntungan Besar & Menjanjikan

Peluang Bisnis Kuliner Kekinian Rumahan

1. Seblak

Bisnis Kuliner Kekinian
Sumber: google.com

Siapa yang tak pernah mencoba kuliner yang satu ini? Selain enak, pedas, murah, seblak juga sangat cocok dinikmati saat cuaca panas atau mendung hingga hujan turun.

Kuliner yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Asal muasal adanya seblak yaitu dari daerah Bandung, hingga akhirnya menjamur di ibu kota hingga kota lainnya.

Seblak pun punya menu beragam, dan topping-nya pun bermacam-macam, mulai dari kerupuk, orak-arik telur, hingga dipadukan dengan makaroni atau pasta.

Terlebih sangat nikmat jika disantap dengan ceker ayam yang lembut dan nikmat.

Keuntungan jualan seblak tak perlu diragukan lagi. Bisa meraup keuntungan hingga 100%. Dengan bahan-bahan sederhana dan mudah didapatkan, seblak bisa Anda jadikan bisnis yang menjanjikan.

2. Cireng

Bisnis Kuliner Kekinian
Sumber: google.com

Anda bisa menyulapnya dengan makanan rumahan kekinian dengan membuat cireng beraneka rasa. Seperti cireng isi keju, smoked beef, chicken spicy dan lain sebagainya.

Banyak kalangan yang menyukai makanan ini, khususnya kaum millennials. Apalagi cireng jadi rasa kekinian, mereka akan semakin tertarik untuk mengonsumsinya.

Cara membuatnya juga terbilang mudah, dengan bahan-bahan ekonomis sehingga menjanjikan keuntungan yang lebih besar bagi Anda.

Jika Anda tidak ingin repot membuat cireng untuk jualan, ada cara lebih mudah yaitu menjadi reseller produk cireng yang tersedia di Evermos.

Yuk, gabung jadi reseller Evermos untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal. Klik di bawah ini ya!

daftar reseller evermos

Baca juga: 10 Ide Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Sangat Menjanjikan

3. Churros

Bisnis Kuliner Kekinian
Sumber: google.com

Apakah Anda sudah mengenal dengan makanan yang bernama churros ini? Churros merupakan salah satu makanan yang saat ini tengah populer.

Anda bisa membuat churros sebagai bisnis kuliner kekinian rumahan. Kue churros ini sejenis donat namun bentuknya tidak bulat, melainkan memiliki bentuk lonjong dengan permukaan persegi.

Churros memiliki rasa yang gurih dan unik dengan tekstur yang renyah di luar dan di dalam. Untuk membuat churros ini sangat mudah, Anda bisa mengkombinasikan dengan varian rasa dan topping.

4. Roti Kukus

Bisnis Kuliner Kekinian
Sumber: google.com

Jika dulu makanan manis yang dikukus hanyalah kue bolu. Kini roti juga bisa dibuat dengan cara dikukus lho. Makanan ini tengah menjadi jajanan favorit kekinian.

Anda bisa menjadikan roti kukus ini sebagai peluang bisnis rumahan. Karena bahan yang dibutuhkan pun mudah ditemukan.

Kebanyakan roti kukus ini memiliki warna hijau yang diberi topping cokelat, keju, selai beraneka rasa, dan lain sebagainya.

5. Ayam Geprek

Bisnis Kuliner Kekinian
Sumber: google.com

Banyak orang yang berminat akan makanan ini. Ayam geprek terbilang enak untuk jadi peneman makan pagi, siang atau malam.

Ayam geprek menjadi salah satu makanan khas dengan cita rasa yang unik. Penyajian ayamnya pun berbeda dengan ayam goreng pada umumnya, sebab ayam digeprek hingga bentuk ayam terlihat hancur.

Makanan ini unik dan menarik ditambahi dengan sambal pedas di atasnya. Rasa pedas dari sambal ayam geprek ini membuat selera makan jadi semakin meningkat.

Peluang usaha ayam geprek menjadi menguntungkan untuk dijalankan, apalagi harga ayam geprek di pasaran cukup terjangkau.

6. Bakso Aci

Bisnis Kuliner Kekinian
Sumber: google.com

Kalau bakso yang terbuat dari daging ayam, sapi atau ikan sudah biasa banyak ditemukan. Tapi, kalau bakso yang terbuat dari tepung aci atau tapioca ini sangat unik.

Memang penampilannya cenderung mirip dengan cimol, tetapi ada sensasi yang berbeda dibanding bakso lainnya ketika menyantap bakso aci.

Bakso aci ini bisa disajikan dengan berbagai macam topping lainnya seperti tahu, ceker ayam, sukro cikur dan lain-lain.

Daripada Anda membuatnya sendiri, Anda juga bisa berjualan produk bakso aci yang tersedia di Evermos.

Peminat bakso aci ini cukup banyak, khususnya para millenials. Dengan begitu, ini kesempatan Anda untuk untung besar.

Tunggu apalagi? daftarkan diri Anda menjadi reseller Evermos sekarang juga!

daftar disini sekarang

7. Kue Cubit

Bisnis Kuliner Kekinian
Sumber: google.com

Meskipun kue cubit dikatakan sebagai jajanan tradisional di era tahun 90-an, namun jangan salah, kue ini banyak digemari oleh banyak orang karena harganya yang sangat murah meriah.

Pada umumnya, kue cubit hanya sekedar kue lalu menambahkannya dengan meces. Namun kali ini yang sedang nge-trend adalah kue cubit green tea. Kue cubit green tea pasti memiliki rasa yang lebih nikmat dengan rasa tehnya.

Itulah 7 peluang usaha bisnis kuliner kekinian rumahan yang bisa Anda coba. Siapa tahu Anda tertarik untuk mencoba peluang usaha tersebut dan akan menjadikan bisnis yang menguntungkan.

Jika Anda tidak mau repot membuat makanan atau produk untuk dijual, Anda bisa menjual makanan yang lagi kekinian dengan menjadi reseller online di Evermos.

Sudah menjadi bagian dari reseller di Evermos belum? Jika belum, saatnya untuk daftar sekarang juga. Anda bisa menjadi reseller tanpa modal lho, tapi hasilnya maksimal!

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos. Silahkan klik di bawah ini untuk mulai berjualan!

mulai jualan sekarang

Demikianlah informasi mengenai ide bisnis kuliner kekinian yang dapat Anda ketahui. Selamat mencoba!

Untuk membaca artikel menarik lainnya, silahkan untuk mengunjungi situs Blog Evermos. 

×
slot88