7 Inspirasi OOTD Hijabers dengan Tunik ala Selebgram Mega Iskanti Putri

Ingin berpenampilan cantik dan elegan? Coba intip beberapa inspirasi OOTD hijabers dengan tunik ala selebgram Mega Iskanti pada ulasan artikel berikut ini.

Tunik adalah pakaian longgar serta panjangnya bisa sampai pinggul atau hingga atas lutut. Item fashion ini merupakan salah satu favorit para hijabers. Salah satunya selebgram Mega Iskanti.

Ia kerapkali memakai tunik di berbagai acara. Memang tunik ini sangat cocok dipakai untuk ke kantor, kampus, travelling dan berbagai momen lainnya.

Dari momen formal hingga casual, Anda bisa memakai item fashion ini supaya terlihat stylish dan fashionable.

Penasaran dengan inspirasi OOTD tunik ala Mega Iskanti? Yuk, kita simak dan dapat Anda tiru untuk OOTD sehari-hari.

Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Hijab Casual 2020 yang Trendy dan Elegan

Inspirasi OOTD Hijabers dengan Tunik ala Mega Iskanti

1. Tunik Model Asimetris

OOTD Hijabers
Sumber: Instagram/megaiskanti

Jika penampilan Anda ingin terlihat kurus, suatu keputusan yang tepat untuk menggunakan tunik model asimetris.

Ternyata, baju berpotongan asimetris ini membuat penampilan jadi lebih gaya dan stylish. Selain itu, model tunik asimetris ini bisa menutupi kekurangan di tubuh kita.

Model tunik asimetris ini sangat cocok dipadupadankan dengan celana jeans. Jika Anda ingin pergi hangout, model tunik asimetris ini bisa jadi pilihan terbaik.

2. Tunik dengan Lengan Berbentuk Pita

OOTD Hijabers
Sumber: Instagram/megaiskanti

Model tunik dengan lengan berbentuk pita ini membuat tampilan jadi lebih feminin dan cute. Anda bisa memadupadankan style tunik ini dengan celana jeans atau celana dengan bahan catoon.

Model tunik ini cocok digunakan untuk berbagai momen. Terlebih sangat cocok untuk hangout atau bersantai karena memberikan kesan casual.

Anda bisa memakai tunik ini dengan warna yang soft atau pastel, untuk memberikan kesan yang lebih elegan.

Aktivitas olahraga tidak perlu lagi bingung ingin menggunakan OOTD jogging hijab apa, Kamu bisa simak inspirasinya disini!

3. Tunik dengan Long Outer

OOTD Hijabers
Sumber: Instagram/megaiskanti

Tunik berwarna pastel ini sangat cocok dipadupadankan dengan long outer. Penggunaan long outer ini semakin mempercantik penampilan.

Dipakai untuk travelling membuat penampilan menjadi lebih stylish dan fashionable.

Untuk warna outfit ini, Anda bisa menggunakan perpaduan warna yang senada. Supaya lebih terlihat eye catching, bukan?

Sepatu flat shoes bisa melengkapi OOTD travelling Anda menjadi lebih comfy dan fashionable.

4. Tunik Berbahan Satin

OOTD Hijabers
Sumber: Instagram/megaiskanti

Bahan satin dikenal berkat permukaan kainnya yang licin dan mengkilap. Hal ini tentu menjadi ciri khas yang membedakannya dengan jenis kain lain.

OOTD dengan tunik berbahan satin ini bisa memberikan kesan elegan dan mewah, tetapi tetap terlihat simple.

Model tunik ini cocok dipadukan dengan celana hitam. Celana hitam memang sangat pas untuk digunakan dengan atasan berbagai warna apapun.

Untuk hijab, Anda bisa mengenakan hijab bermotif supaya lebih hidup.

Untuk memberikan kesan lebih casual, Anda bisa memakai sepatu putih atau sneakers dan tas cantik agar penampilan Anda semakin kece.

Fashion item rok juga bisa menjadi tren busana yang stylish dan anggun, silahkan simak gaya ala selebgram OOTD hijab rok disini!

Baca juga: 5 Cara Memakai Hijab Segi Empat Modern yang Trendy dan Simple

5. Tunik Motif Kotak-Kotak

OOTD Hijabers
Sumber: Instagram/megaiskanti

Bagi Anda pecinta fashion, pasti paham bila motif kotak-kotak ini memang tidak ada matinya.

Motif klasik ini selalu saja muncul pada setiap musim dan cocok dengan busana apa saja. Mulai dari gaya preppy, edgy hingga feminin sekalipun.

Nah, termasuk contoh model tunik motif kotak-kotak yang dikenakan Mega Iskanti. Terlihat lebih casual dengan celana jeans dan kerudung segiempat warnanya yang senada.

Tampil makin gaya dengan OOTD Hijab Remaja SMA yang keren disini!

Untuk terlihat lebih casual, Anda bisa memakai sepatu sneakers putih. Outfit ini sangat cocok digunakan untuk momen santai, seperti travelling.

6. Tunik Motif Floral

OOTD Hijabers
Sumber: Instagram/megaiskanti

Tunik bermotif floral saat ini memang menjadi favorit para hijabers. Tak heran apabila outfit hijab yang satu ini bisa memberikan kesan yang modis dan manis bagi pemakainya.

Lagi cari referensi OOTD Hijab simple jeans untuk hangout? Cek artikelnya disini.

Baju tunik motif floral dengan warna terang seperti biru ini memberikan kesan yang fresh. Anda cukup memadukan warna hijab dan celana yang senada untuk membuat tampilan jadi lebih balance.

7. Tunik Berwarna Cerah

OOTD Hijabers
Sumber: Instagram/megaiskanti

Sebagian besar orang masih banyak menggemari busana dengan warna-warna yang aman dan netral. Tetapi, tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba outfit dengan berwarna terang dan cerah.

Seperti pemakaian tunik dengan warna cerah tersebut, membuat tampilan jadi lebih modis, terlihat lebih ceria dan tampak lebih awet muda.

Ada juga gaya OOTD casual teruntuk hijaber cantik seperti Kamu. Langsung cek!

Outfit ini cocok untuk momen formal hingga casual sekalipun.

Itulah 7 inspirasi OOTD hijabers ala selebgram Mega Iskanti yang bisa Anda tiru. Selamat mencoba mix and match untuk penampilan Anda yang lebih menarik ya!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Temukan inspirasi seputar model hijabers lainnya pada berbagai artikel menarik hanya di blog Evermos.

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)