7 Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Berbagai Produk, Bisa Anda Ikuti!

Strategi yang paling penting dan dibutuhkan oleh pelaku bisnis online dalam mempromosikan produknya adalah dengan menggunakan kalimat promosi yang menarik. Pada artikel ini akan membahas contoh kalimat promosi bisnis online dari berbagai produk.

Semakin Anda membuat kata-kata yang menarik, maka akan semakin baik pula progress dari penjualan yang dilakukan. Tujuannya, selain membuat calon konsumen tertarik, kalimat promosi juga akan meyakinkan mereka.

Dalam membuat kalimat promosi memang tidaklah mudah. Sebenarnya ada ilmu khusus bagaimana membuat kalimat yang khas dan ikonik yang menggambarkan brand Anda, yaitu copywriting.

Nah, jika Anda masih belum terlalu mengetahuinya, silahkan gunakan contoh kalimat promosi bisnis online yang akan dicontohkan di bawah ini.

Baca juga: Aplikasikan Kumpulan Kata Kata Promosi Ini Untuk Mendongkrak Penjualan Bisnis Anda

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Berbagai Produk

1. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Buku

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online
Sumber: shutterstock.com

Biasanya, mempromosikan sebuah buku kerap dimulai dengan menambahkan kutipan yang berasal dari buku yang dipromosikan. Agar konsumen mengetahui informasi produk, jangan lupa tambahkan juga harga serta ketebalan dan bonusnya.

Berikut contoh copywriting untuk bisnis online buku:

“Jika dalam proses hijrahmu ada yang terpaksa kamu tinggalkan, maka kuatkanlah hatimu, Allah pasti akan memberikan ganti yang lebih baik– Buku Muslimah Bercahaya.”

 

Bagaimana kisah seorang muslimah yang sedang proses berhijrah? Apakah selama proses hijrahnya itu lancar dan mulus begitu saja, atau justru banyak tantangannya? Yuk, cari tahu kelanjutannya di buku “Muslimah Bercahaya” yang dapat Anda pesan sekarang. Open PO sebelum 20 Mei 2021. Dengan tebal 340 halaman, Anda akan dibuat terhenyak, penasaran, dan tak dapat berhenti membacanya. Harganya buku setebal ini hanya Rp 100.000,- saja. Dapatkan pula merchandise unik untuk 40 pemesan pertama plus mendapatkan tanda tangan author.

Mau tahu kata kata promosi lucu yang menarik untuk bisnis Anda? Klik link artikel berikut untuk selengkapnya!

2. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Produk Fashion

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online
Sumber: shutterstock.com

Dalam membuat copywriting untuk bisnis fashion, tentu Anda harus mampu menarik minat dari pelanggan agar membelinya.

Anda dapat menambahkan kata promosi atau diskon sehingga harganya lebih murah. Tambahkan juga detail dari produk fashion tersebut, mulai dari bahan, ukuran, dan warna.

Berikut contoh copywriting untuk bisnis online fashion:

New limited style. Pashmina dengan empat pilihan warna pastel serta desain yang unik. Khusus pembelian hari ini, Anda akan dapatkan diskon 20%. Untuk bahannya 100% katun berkualitas premium serta tidak mudah luntur. Tunggu apalagi?  Order sekarang dan dapatkan harga yang lebih murah!

Produk fashion ini tentu terdapat berbagai macam, tidak hanya baju atau hijab saja, melainkan ada tas, sepatu dan aksesoris lainnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai pilihan produk fashion menarik, bisa segera Anda dapatkan di Evermos.

Selain Anda bisa membeli produk ini untuk diri sendiri, Anda juga dapat menjadikan bisnis fashion ini sebagai usaha online Anda. Tentu saja Anda dapat bergabung untuk mendaftar menjadi reseller Evermos.

Maksimalkan potensi usahamu dengan menerapkan pemasaran dari kata kata promosi makanan berikut! Dijamin laris!

Yuk, Segera Lakukan Transaksi Pertama dan Dapatkan Vouchernya! 

daftar reseller evermos gratis

Setelah mendaftar jadi reseller, khusus pendaftaran dari blog akan langsung mendapatkan subsidi transaksi pertama, lho!

3. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Properti

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online
Sumber: shutterstock.com

Kini penjualan properti tidak hanya untuk bisnis secara offline saja, melainkan merambah ke dunia online.

Untuk mempromosikannya, sebaiknya tawarkan fasilitas sarana serta berbagai keunggulan lain. Anda juga bisa menambahkan metode pembayarannya.

Berikut contoh copywriting untuk bisnis online properti:

Tidak semua lokasi dapat memenuhi kriteria rumah impian. Untuk itu, Perumahan Asri Permai akan mewujudkannya. Lokasinya strategis, dekat dengan pusat kota, serta akses ke fasilitas umum yang mudah. Ada juga beragam tipe dengan harga yang terjangkau. Terdapat dua pilihan metode pembayaran yaitu cash dan cicilan. Ingin segera mewujudkan rumah impian dengan harga murah? Perumahan Asri Permai bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda!

Baca juga: 8 Cara Mempromosikan Produk di Marketplace Agar Jualan Cepat Laris

4. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Make Up

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online
Sumber: shutterstock.com

Trend alat makeup memang sedang sangat berkembang. Untuk itu, manfaatkan hal ini untuk mempromosikannya pada calon pelanggan.

Sebaiknya buat kata-kata yang menarik serta menjanjikan perubahan pada wajah sehingga menjadi lebih cantik. Agar lebih menarik konsumen, Anda juga dapat menambahkan promo atau diskon.

Berikut contoh copywriting untuk bisnis make up:

Hai, girls! Punya masalah dengan bibir kering kalo pakai lipstick? Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi, dengan lipcream Wardah, bibir kamu akan terlihat lebih segar dan pastinya tetap lembap sepanjang hari. Ada 12 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan karaktermu ya!

Saat ini produk make up dan skincare sedang sangat digandrungi dan oleh karena itu produk ini bisa sangat menjadi peluang bisnis yang menguntungkan.

Ingin memulai bisnis kosmestik dan skincare namun bingung mulainya bagaimana? Tenang saja, Anda bisa memulainya dengan mudah salah satunya dengan menjadi reseller Evermos.

Di Evermos, Anda bisa mulai berjualan produk kebutuhan sehari hari terlengkap mulai dari fashion, makanan, hingga perlengkapan ibadah.

Yuk tunggu apalagi, segera bergabung dengan reseller Evermos dan raih keuntungan hingga jutaan rupiah perbulannya.

Langsung saja klik tombol pendaftaran di bawah ini ya!

daftar reseller

5. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Furniture

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online
Sumber: shutterstock.com

Untuk promosi furniture sepertinya memang agak susah. Namun, Anda dapat mencoba menuliskan hal-hal yang menarik terkait dengan bahan dan desain yang digunakan. Tentu saja dengan tawaran harga yang lebih murah.

Berikut contoh copywriting untuk bisnis furniture:

Mega Furniture menyediakan kursi tamu lengkap plus meja. Anda juga bisa membelinya terpisah. Untuk pembelian satu set lengkap, Anda akan dapatkan harga khusus yang pastinya lebih murah. Desain yang modern dengan bahan pilihan yang empuk akan membuat suasana ruang tamu Anda menjadi lebih futuristik. Langsung saja kunjungi megafurniture.com untuk mengecek harga serta ragam koleksi terbaiknya!

Mempromosikan produk artinya Anda harus pandai bermain kata. Anda juga bisa menambahkan berbagai penggunaan kata yang menarik seperti diskon, promo, cashback, belanja sekarang, produk sudah terjual sekian pcs, limited edition, dan sebagainya.

6. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Makanan

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online
Sumber: shutterstock.com

Bisnis online makanan ini cukup menjanjikan karena banyak peminatnya. Bagi Anda yang ingin menekuni bisnis online makanan ini, tentu saja cara penyajian ini harus memberi kesan menarik.

Tuliskan kata-kata yang bisa menghipnotis orang yang melihat postingan jualan online makanan Anda.

Berikut contoh copywriting untuk bisnis online makanan:

Ingin camilan yang enak dan lezat? Anda bisa mendapatkan berbagai macam camilan dengan berbagai rasa, ada yang manis, asin, pedas. Camilan ini bisa menjadi teman Anda untuk bersantai bersama teman, keluarga, ataupun orang yang spesial. Yuk, pesan sekarang keburu stok habis!

Terapkan strategi pemasaran yang ampuh di sosial media dengan contoh kalimat promosi makanan di sosmed berikut.

7. Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online Peralatan Ibadah

Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online
Sumber: shutterstock.com

Bagi umat Islam, peralatan ibadah tentu menjadi penunjang dalam beribadah. Tentu saja peralatan ibadah ini menjadi barang yang sangat dibutuhkan. Adapun peralatan ibadah ini ada beberapa jenis, seperti mukena.

Berikut ini contoh copywriting untuk bisnis peralatan ibadah:

Ingin beribadah dengan khusyu? Segera miliki mukena dengan berbagai motif dan warna yang menarik hanya di sini! Bahannya terbuat dari kain yang halus dan terasa adem di kulit. Mukena ini tidak hanya tersedia untuk versi dewasa, melainkan untuk anak-anak. Agar lebih menarik, Anda bisa memiliki mukena ini dengan model yang sama dengan sang buah hati. Jika beli mukena couple, bisa dengan harga yang murah, lho!

Rekomendasi Produk Peralatan Ibadah 

promo produk ramadan di evermos (6)

Produk peralatan ibadah tentu banyak orang Islam yang memerlukan. Oleh karena itu, jika Anda ingin meningkatkan kualitas ibadah, maka hendaknya memilih produk yang berkualitas pula.

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki atau menjual produk peralatan ibadah yang berkualitas, Anda dapat menjadi reseller Evermos.

Mau tahu trik bisnis yang akan meningkatkan omset? Ini promosi bisnis yang efisien dan efektif untuk meningkatkan omzet, pebisnis wajib tahu!

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Jika ingin mendaftar jadi reseller, silahkan untuk klik di bawah ini.

daftar disini sekarang

Demikianlah informasi mengenai contoh kalimat promosi bisnis online yang dapat Anda ketahui.

Setelah Anda membaca artikel ini, semoga ada gambaran bagi Anda untuk mengaplikasikan kalimat promosi tersebut pada bisnis online Anda.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, boleh share artikel ini pada yang lain agar mendapat kebermanfaatan pula dari tulisan ini.

Selamat mencoba copywriting yang menarik untuk bisnis online Anda, semoga beruntung!

Untuk membaca artikel menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi situs Blog Evermos. 

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)