Home » 6 Inspirasi Style Hijab Kekinian. Tertarik Mencoba?

6 Inspirasi Style Hijab Kekinian. Tertarik Mencoba?

by Risma Novianti
0 comment

Apakah Anda masih bingung dalam memilih outfit hijab untuk sehari-hari? Ingin tahu bagaimana style hijab kekinian? Tenang, Anda akan dapatkan jawabannya pada artikel ini mengenai inspirasi style hijab kekinian yang menarik.

Jadi, dengan mengikuti beberapa inspirasi style hijab kekinian ini, Anda tak akan bingung lagi dalam memilih outfit. Tampilan Anda juga jadi semakin cantik dan elegant dengan berbagai macam gaya.

Nah, berikut ini merupakan inspirasi style hijab kekinian yang bisa Anda ikuti untuk tampil cantik sehari-hari:

Baca juga: 7 Tips Sukses Memulai Bisnis Online Hijab Untuk Pemula

6 Inspirasi Style Hijab Kekinian

1. Memakai Rok

Style Hijab Kekinian

Sumber: pinterest.com

Dengan berhijab, setiap orang biasanya tidak hanya suka dengan memakai celana. Melainkan dengan memakai rok juga seringkali disukai. Mungkin untuk sebagian wanita, dengan memakai rok terasa ribet, tidak leluasa dan lain sebagainya.

Meskipun pakai rok, Anda tetap bisa tampil casual yang terkesan santai dan tidak ribet. Seperti contoh  style hijab yang satu ini, Anda bisa memadupadankan baju dengan rok plisket.

2. Memakai Sweater

Style Hijab Kekinian

Sumber: pinterest.com

Saat ini tampil menarik dengan menggunakan sweater juga tak kalah menarik lho. Anda bisa memadupadankan sweater dengan celana jeans. Tone warna sweater dengan pashmina yang dipakai sebaiknya gunakan warna yang senada.

Sebenarnya bebas saja Anda ingin menggunakan outfit warna apa pun, lebih baik disesuaikan dengan warna-warna yang Anda punya. Untuk style bawah seperti sepatu, memang lebih cocok mengenakan sepatu sneakers, sehingga outfit ini lebih terlihat menarik dan membawa kesan casual.

3. Memakai Long Cardigan

Style Hijab Kekinian

Sumber: pinterest.com

Outfit dengan menggunakan long cardigan juga merupakan salah satu outfit yang menjadi kekinian. Ibaratnya long cardigan ini pelengkap untuk mempercantik apa yang sudah Anda pakai.

Anda bisa memakai baju t-shirt, celana kulot atau celana jeans, lalu lengkapi dengan long cardigan sehingga tampilan Anda semakin terlihat elegant. Untuk dipakai pada acara santai bahkan acara formal pun sangat cocok untuk menggunakan outfit ini.

Jika Anda memakai baju dan celana dengan motif polos, untuk mix and match nya Anda bisa menggunakan long cardigan yang bermotif. Pastikan juga salah satu outfit yang Anda pakai menggunakan warna yang senada, agar enak dipandang.

Baca juga: Ampuh! Ini lho 5 Tips Sukses Menjalankan Bisnis Online Pakaian Wanita

4. Memakai Outer

Style Hijab Kekinian

Sumber: pinterest.com

Hampir sama dengan pemakaian long cardigan, outer ini dipakai untuk melengkapi agar tampilan Anda semakin menarik. Outer ini ukurannya ada yang pendek maupun yang panjang.

Anda bisa menyesukaikan saat pemakaiannya. Untuk memakai outer pendek, bisa Anda gunakan untuk bersantai atau saat Anda melakukan travelling. Sedangkan outer panjang, lebih cocok jika Anda memakainya untuk acara formal.

Tapi sebenarnya, outer ini cocok untuk digunakan pada saat acara apa pun. Anda hanya tinggal pandai memadupadankannya.

Seperti contoh style di atas, Anda hanya tinggal memakai t-shirt dan celana yang warnanya senada, lalu ditambah outer yang warna senada dengan hijab.

Supaya tampil lebih cantik, Anda bisa pakai sepatu cats dan membawa tas kecil.

5. Memakai Jumpsuit

Style Hijab Kekinian

Sumber: pinterest.com

Walaupun outfit ini dikenal pada era tahun 90-an, tapi sampai sekarang style tersebut masih banyak digemari dan menjadi favorit di dunia fashion. Memang ketika mengenakan outfit jumpsuit ini jadi terlihat lebih unik dan punya ciri khas.

Para millenials pun banyak yang mengenakan outfit ini dan memadupadankannya dengan baju kemeja. Style hijab menggunakan pashmina menjadi terlihat lebih cantik.

Sebenarnya banyak model jumpsuit yang keren saat ini, seperti jumpsuit dengan model jeans, atau pun kain yang bermotif lucu. Jika Anda ingin memakai outfit yang simple, jumpsuit dengan bahan jeans akan sangat disarankan.

6. Memakai T-shirt (Gaya Swag)

Style Hijab Kekinian

Sumber: pinterest.com

Ingin berpenampilan swag dan unik, contoh style di atas bisa Anda ikuti. Mix and match-nya tidak terlalu ribet, hanya menggunakan T-shirt pendek, Anda bisa tambahkan lengan panjang dengan memakai singlet. Celana memakai jeans atau kulot juga tidak kalah keren.

Untuk warna bisa disesuaikan dengan selera dan karakter Anda. Untuk outfit swag ini lebih cocok untuk memadupadankan 2 warna saja untuk keseluruhan. Seperti contoh di atas memakai warna hitam dan putih.

Nah, itulah beberapa inspirasi style hijab kekinian yang bisa Anda ikuti. Anda bisa coba keseluruhannya ya. Semua outfit di atas bisa jadi rekomendasi outfit terbaik sehari-hari untuk Anda. Jangan takut mix and match untuk outfit sehari-hari Anda ya!

Oh ya, untuk outfit-outfit hijab menarik di atas sebenarnya bisa dijadikan peluang usaha lho. Jika Anda ingin menjadi reseller dengan menjual produk-produk fashion, Anda bisa bergabung bersama Evermos ya. Yuk, segera daftarkan diri Anda!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba!

Related Posts