6 Ide Jualan Makanan Online Kekinian dengan Modal Kecil

Saat ini ide jualan makanan online semakin banyak dan bervariasi, karena usaha di bidang kuliner dinilai sangat menguntungkan sehingga banyak orang yang tertarik untuk menekuni bisnis yang satu ini.

Rasa yang lezat bukan lagi jadi satu-satunya kunci kesuksesan bisnis kuliner. Anda pun harus memanfaatkan tren yang sedang popular ke dalam usaha kuliner Anda.

Penasaran dengan ide jualan makanan online kekinian? Yuk, simak artikel berikut ini sampai tuntas! Bahkan Anda bisa menjalani usaha ini dengan modal yang relatif minim lho.

Ide Jualan Makanan Online

1. Salted Egg Chicken

Ide Jualan Makanan Online
Sumber: google.com

Sebenarnya makanan kekinian dengan saus telur asin atau salted egg ini sudah begitu popular selama beberapa tahun ke belakang. Namun tetap saja ramai dan diminati oleh masyarakat Indonesia.

Salted Egg Chicken yang enak dan lezat juga sangat mudah untuk dihidangkan. Cukup dengan ayam goreng yang dibaluti tepung di atas nasi dengan lumuran saus salted egg yang menggiurkan.

Anda bisa mencoba ide jualan makanan ini, karena pasti banyak disukai, khususnya oleh kaum millennials.

Anda bisa menjual makanan ini dengan sistem delivery melalui aplikasi layanan pesan antar Go-Food, sehingga para pembeli Anda bisa dengan mudah mendapatkan Salted Egg Chicken Anda.

2. Donat Mie Goreng

Ide Jualan Makanan Online
Sumber: google.com

Belakangan ini, Anda pasti sering mendengar nama makanan tersebut kan? Sesuai dengan namanya, donat mie goreng memang merupakan jenis donat yang terbuat dari mie goreng.

Meski mie goreng yang digunakan merupakan produk Indonesia, ternyata inovasi makakan ini awalnya bukan berasal dari Indonesia, melainkan berasal dari Sydney, Australia.

Sejak kemunculannya viral di kalangan pengguna internet, donat mie goreng ini pun menjadi banyak diminati masyarakat.

Karena banyak peminatnya, kenapa tidak bagi Anda untuk menjadikan donat mie goreng ini menjadi peluang usaha.

3. Kebab Goreng

Ide Jualan Makanan Online
Sumber: google.com

Dalam kurun beberapa tahun terakhir, bisnis kebab menjadi tren usaha kuliner di berbagai daerah.

Kebab yang berasal dari Turki, membuat orang penasaran dengan rupa dan rasanya. Makanan Turki sebagian besar berasal dari bahan-bahan yang halal, maka masyarakat Indonesia tidak perlu kesulitan untuk beradaptasi dengan rasa yang berbeda.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis makanan kebab, Anda harus mengeluarkan inovasi baru agar bisa lebih mengoptimalkan pemasaran bisnis Anda dan dapat berkembang lebih pesat.

Tentunya, Anda bisa mempromosikan jualan kebab ini secara online, agar Anda bisa menjangkau konsumen dengan ruang lingkup yang lebih luas.

4. Takoyaki

Ide Jualan Makanan Online
Sumber: google.com

Takoyaki merupakan makanan khas Jepang yang disukai oleh masyarakat di Indonesia. Maka tidak heran, sudah cukup banyak orang yang merintis jualan makanan yang satu ini.

Dalam proses pembuatan takoyaki ini menggunakan cetakan khusus dengan bentuk cetakan yang setengah bola.

Bisnis takoyaki ini sangat mudah untuk dijalankan dan menguntungkan karena akan ada banyak konsumen yang tertarik melihat di beberapa kota di Indonesia, belum banyak yang menjual makanan khas Jepang ini.

Oleh karena itu, inilah kesempatan baik bagi Anda untuk meraih keuntungan dengan berbisnis menjual takoyaki.

5. Martabak Manis Topping Kekinian

Ide Jualan Makanan Online
Sumber: google.com

Martabak merupakan salah satu makanan yang paling digemari oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain rasanya yang enak dan manis, kini martabak kaya akan topping dan rasa kekinian.

Misalnya rasa selai cokelat Nutella, red velvet, hingga kitkat green tea.

Tampilan yang cantik juga jadi pilihan yang tepat bagi orang-orang yang aktif di media sosial.

Walaupun makanan ini sudah ada selama bertahun-tahun, tetapi tetap laris manis di pasaran.

6. Tteokbokki

Ide Jualan Makanan Online
Sumber: google.com

Anda pasti tidak asing lagi dengan tteokbokki, jika Anda pecinta drama korea. Olahan dari tepung beras ini cukup sederhana dengan saus pedas yang kental.

Jika Anda tertarik untuk merintis bisnis makanan tteokbokki, Anda bisa memvariasikan dengan tambahan topping keju, fish cake atau pun mie instan.

Dalam pembuatannya pun dinilai mudah, karena makanan kekinian ini cepat untuk disajikan.

Itulah beberapa contoh ide jualan makanan online yang bisa Anda coba. Peluang usaha dengan menjual makanan kekinian memang sangat besar, sehingga peluang mendapatkan keuntungannya juga besar.

Anda tertarik dengan ide jualan makanan kekinian yang mana?

Nah, apabila Anda ingin menjual makanan kekinian lainnya dengan modal yang minim bahkan tanpa modal sama sekali, hanya dengan modal promosi, Anda bisa jadi reseller di Evermos.

Di Evermos menyediakan berbagai macam produk makanan yang halal dan tentunya banyak diminati juga oleh masyarakat.

Anda belum terdaftar menjadi reseller? Yuk, daftar terlebih dahulu dengan meng-klik Reseller Evermos di bawah ini.

Reseller Evermos

Semoga informasi ini bermanfaat, selamat mulai berikhtiar dengan menjadi reseller hebat di Evermos!

×