Patut Dicoba! 5 Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan

Ingin memulai bisnis dari nol? Anda bisa memulainya dengan membuka usaha kecil-kecilan di rumah yang menguntungkan. Cari tahu jenis usahanya pada ulasan artikel berikut ini!

Membuka Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan adalah jalan yang tepat bagi Anda yang juga berperan sebagai ibu rumah tangga, klik disini.

Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan

1. Konter Pulsa di Rumah

Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan
Sumber: pexels.com

Anda tertarik untuk melakukan bisnis pulsa di rumah? Jangan pernah menganggap remeh, menjalani bisnis ini bisa dibilang cukup menguntungkan walau dengan modal yang kecil.

Selain itu mudah juga untuk dijalankan, dengan sistem yang sederhana tanpa adanya syarat dan aturan khusus dalam menjalankannya.

Target pasar untuk usaha ini juga untuk semua kalangan. Kita bisa melihat banyaknya pengguna ponsel mulai dari kalangan tua hingga muda.

Dengan demikian, penjualan pulsa juga tidak terbatas usia dan siapa saja berpotensi menjadi pelanggan Anda.

Kemajuan teknologi bisa dimanfaatkan untuk membuka Usaha Internet yang pastinya akan mendatangkan keuntungan, yuk simak!

2. Menerima Pesanan Kue

Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan
Sumber: pexels.com

Kue merupakan makanan ringan yang memiliki rasa nikmat, di mana kue ini menjadi salah satu hidangan yang harus ada dalam setiap acara.

Oleh karena itu, permintaan kue di pasaran sangatlah tinggi, hal ini yang membuat usaha kue mempunyai peluang yang sangat besar untuk untung.

Anda bisa memulai usaha kecil-kecilan membuat kue dengan menawarkan kepada tetangga atau yang berada di lingkungan sekitar.

Meskipun belum memiliki modal yang besar, namun peluang usaha dengan modal kecil ini bisa menjadi pilihan untuk dicoba, intip inspirasinya disini.

3. Menjual Gorengan

Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan
Sumber: google.com

Gorengan menjadi makanan yang tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Bahkan hampir semua kalangan menyukai makanan yang satu ini.

Tidak sedikit pula ibu rumah tangga yang membuat gorengan untuk dinikmati di rumah bersama seluruh anggota keluarga.

Menjadi makanan yang disukai banyak orang tentunya membuat gorengan menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Untuk membuka usaha gorengan juga tidak membutuhkan modal awal yang besar, dan membuat gorengan juga tidak membutuhkan keahlian memasak yang tinggi.

Anda bisa memulai bisnis menjual aneka gorengan di rumah, karena membuka usaha gorengan tidak membutuhkan tempat usaha yang mewah.

Gorengan identik dengan kesan yang merakyat. Anda bahkan bisa menjual gorengan dengan gerobak.

Karena saat ini penjual gorengan semakin banyak, Anda harus membuat ide atau inovasi baru dalam membuat gorengan.

Misalnya Anda bisa membuat variasi gorengan tahu ekstra pesas yang menggunakan cabe rawit yang super pedas atau buat tempe goreng yang renyah dan masih banyak ide lainnya.

Jangan malu untuk membuka Usaha Kecil Kecilan, karena semua usaha yang saat ini besar berawal dari usaha yang kecil, inilah idenya.

4. Bisnis Pembuatan Parsel

Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan
Sumber: google.com

Bagi Anda yang sedang mencari tambahan penghasilan dan juga sebagai pengisi waktu luang Anda di rumah, Anda bisa melakukan bisnis pembuatan parsel.

Usaha ini sebenarnya termasuk usaha musiman. Usaha musiman ini biasanya banyak permintaan di momen hari raya, seperti idul fitri atau lebaran.

Selain itu, parsel juga banyak dicari menjelang natal dan tahun baru. Parsel ini banyak dibutuhkan bagi konsumen yang berniat memberikan hadiah kepada teman, kerabat, rekan bisnis atau siapapun itu.

Walau usaha ini termasuk usaha musiman dan sangat banyak peminatnya, tapi Anda bisa menghasilkan banyak keuntungan dari usaha ini.

Dalam membuat parsel untuk dijual tidak cukup sulit, Anda hanya perlu mengemas barang yang akan dijadikan parsel dengan rapih dan menarik untuk dipandang.

Menjadi seorang mahasiswa bukan hanya belajar saja, namun sebagai mahasiswa juga harus memiliki Usaha Sampingan Mahasiswa agar hidup tak selalu mengandalkan uang kiriman orang tua.

Anda juga bisa menambahkan kreasi-kreasi baru agar konsumen tidak bosan, sehingga mereka tertarik dengan parsel buatan Anda.

5. Toko Kelontong

Usaha Kecil-Kecilan di Rumah yang Menguntungkan
Sumber: pinterest.com

Usaha toko kelontong memang sangat menjanjikan, Anda bisa bekerja hanya dengan di rumah saja menjaga toko kelontong.

Salah satu kelebihan menjalankan usaha toko kelontong adalah selalu dibutuhkan oleh banyak orang. Toko kelontong juga menyediakan berbagai sembako untuk masyarakat.

Toko kelontong dinilai usaha yang akan selalu abadi, karena kebutuhan masyarakat terhadap sembako juga tidak akan pernah terganti.

Dengan berbinis toko kelontong, Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang besar sebagai modal. Anda bisa membuka usaha ini dengan modal kecil.

Ketika usaha Anda semakin berkembang dan sudah cukup banyak penghasilan yang didapatkan, Anda bisa menambahkan bahan-bahan yang semakin kumplit untuk dijual di toko kelontong Anda.

Peluang usaha sampingan untuk karyawan ini bisa Anda coba untuk mengisi waktu kosong di sela-sela pekerjaan Anda.

Bagaimana menarik bukan? Usaha-usaha tersebut bisa Anda jalankan di rumah saja, walau dari modal kecil tapi berpotensi untuk mendapatkan penghasilan yang menjanjikan.

Selain usaha-usaha di atas, Anda bisa menjalankan bisnis di rumah dengan menjadi reseller di Evermos. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang Anda lakukan.

Menjadi reseller di Evermos juga sangat mudah dijalankan. Anda tidak perlu memikirkan stok produk dan pengiriman, semuanya sudah diurus oleh tim Evermos.

Yuk, segera daftarkan diri Anda dengan menjadi reseller hebat di Evermos.

Untuk pendaftaran menjadi reseller, Anda bisa meng-klik Reseller Evermor di bawah ini.

Reseller Evermos

Raih penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah dengan menjadi reseller hebat di Evermos!

×