Home » 5 Style Hijab 2020 yang Casual untuk ke Kantor Paling Trendy

5 Style Hijab 2020 yang Casual untuk ke Kantor Paling Trendy

by Risma Novianti
0 comment

Ingin berpenampilan casual ke kantor? Anda harus tahu style hijab 2020 yang casual dan paling trendy!

Style hijab casual memang paling cocok untuk pergi ke kantor ataupun untuk acara lainnya. Apalagi bagi Anda yang berhijab, pastinya harus selalu memadupadankan fashion hijab yang cocok di setiap harinya.

Khususnya bagi Anda yang bekerja di industri kreatif, sepertinya tampil beda dengan style hijab modern harus dilakukan.

Alasannya karena penampilan fashion yang kurang nyaman akan membuat diri Anda semakin kurang percaya diri.

Nah, agar Anda tidak bingung untuk mix and match style hijab yang casual untuk keseharian di kantor, pastikan Anda tidak melewatkan artikel ini.

Baca juga: Tips Menggunakan Hijab Syar’i agar Simple dan Stylish

Style Hijab yang Casual untuk ke Kantor

1. Kemeja untuk Outer

Style Hijab 2020

Sumber: google.com

Style hijab casual 2020 seringkali memakai kemeja dengan menggunakannya sebagai outer. Anda bisa memadukan blouse untuk inner dengan kemeja yang berwarna senada agar terlihat formal.

Untuk celananya, Anda bisa mengenakan office pants. Gunakan warna yang senada dengan sepatu, atau tas maupun hijab.

Sebenarnya walaupun outfit tersebut casual, tapi dengan adanya kemeja sebagai outer akan memberikan kesan formal.

Jadi, penampilan se-casual apapun apabila ditambah outer, bisa berubah total menjadi lebih formal. Outfit tersebut tentu sangat cocok untuk ke kantor.

2. Tunik dan Basic Pants

Style Hijab 2020

Sumber: google.com

Inspirasi style hijab selanjutnya untuk ke kantor adalah dengan memakai tunik dan basic pants.

Anda bisa memilih berbagai model tunik apapun baik yang terdapat tali atau pun saku. Tidak hanya celana ketat atau longgar, celana basic dengan potongan fit pada kaki juga sangat cocok untuk disandingkan dengan tunik.

Tampilan ini akan sempurna dengan penggunaan heels atau wedges. Tampilan Anda ke kantor pun dijamin jadi lebih manis dan elegan.

3. Blazer dan Sneaker

Style Hijab 2020

Sumber: google.com

Memakai blazer memang sangat rekomended untuk pergi ke kantor. Apalagi jika di kantor Anda mewajibkan untuk memakai blazer, jangan khawatir untuk memadukannya.

Dari semua koleksi busana Anda tentu saja cocok bila dikombinasikan dengan blazer. Selain memberi kesan yang formal, blazer menjadi kunci untuk Anda bisa berpenampilan lebih stylish.

Anda bisa memilih blazer baik dengan warna polos atau pun yang bermotif. Jika Anda ingin berpenampilan lebih fresh, sebaiknya pilih blazer yang bermotif.

Tak lupa untuk memadukan penampilan Anda dengan menggunakan sneakers agar tampil lebih trendy.

4. Blouse dan Long Pants

Style Hijab 2020

Sumber: google.com

Anda bisa mengenakan blouse yang dipadankan dengan longpants untuk outfit ke kantor. Blouse dengan motif floral bisa jadi pilihan menarik. Untuk warna longpants sebaiknya bermain warna lebih cerah agar terlihat lebih fresh.

Tak lupa juga pakai tas dan sepatu yang senada, lebih cocok lagi jika berwarna hitam. Untuk memberi kesan formal, Anda bisa menggunakan hijab segi empat. Jika blouse yang dikenakan bermotif, sebaiknya gunakan hijab yang polos.

Sedangkan blouse yang Anda kenakan polos, sebaiknya gunakan hijab yang bermotif.

Baca juga: 6 Inspirasi Style Hijab Kekinian. Tertarik Mencoba?

5. Cardigan dan Long Pants

Style Hijab 2020

Sumber: google.com

Sebenarnya cardigan ini bisa dijadikan sebagai outerwear alternatif supaya penampilan Anda lebih menarik. Cardigan yang memiliki bahan yang lebih wearable dengan jenis-jenis outerwear lainnya, cocok untuk Anda gunakan ke kantor.

Outfit cardigan lebih cocok untuk Anda gunakan dengan long pants. Anda bisa memilih berbagai macam model cardigan, bisa yang pendek atau pun panjang. Keduanya sama-sama terlihat fashionable ketika dikenakan.

Agar tampilan bisa lebih fresh, Anda bisa memilih cardigan yang bermotif. Tak lupa sebelum memakai cardigan, Anda bisa memakai blouse dengan warna yang senada.

Nah, itulah beberapa style atau outfit yang bisa Anda ikuti untuk dipakai ke kantor. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda untuk bisa berpenampilan lebih elegan dan fashionable ke kantor.

Anda juga bisa lakukan mix and match untuk style casual ke kantor setiap harinya pun berbeda-beda. Selamat mencoba!

Anda bisa menemukan tips and trick tentang outfit menarik lainnya pada artikel blog Evermos.

 

Related Posts