5 Inspirasi Model Kebaya Modern Hijab yang Trendy dan Fashionable

Saat ini model kebaya modern hijab sudah berkembang dengan pesat. Bukan hanya penggunan bahannya yang beragam, tetapi kebaya modern telah menjadi pusat perhatian trend fashion yang sangat dinamis.

Anda penasaran dengan model kebaya hijab yang yang trendy dan fashionable? Anda perlu menyimak ulasan artikel ini hingga tuntas dan semoga Anda dapat terinspirasi.

Inspirasi Model Kebaya Modern Hijab

1. Kebaya dengan Dress Anggun

Kebaya Modern Hijab
Sumber: google.com

Anda bisa mencoba model kebaya dengan bentuk dress agar terlihat lebih anggun. Dengan outfit ini cocok untuk momen pesta atau kondangan.

Adanya bordir cantik pada kebaya ini siap memaksimalkan tampilan Anda saat menghadiri acara pesta.

Apabila Anda ingin menghadiri pesta pada siang hari, maka Anda bisa memilih warna kebaya dengan tone yang lembut. Sedangkan untuk malam hari, Anda bisa memilih warna cerah atau bold.

Tak lupa untuk memilih warna hijab yang senada dengan model kebaya dress yang Anda kenakan.

2. Kebaya Ruffle

Kebaya Modern Hijab
Sumber: google.com

Ketika Anda ingin tampil trendy dan fashionable, kebaya modern model ruffle ini juga jadi salah satu pilihan yang tepat.

Anda bisa mengenakan ukuran baju ini sesuai dengan tubuh Anda. Untuk menambah kesan elegant, lengkapi dengan tempelan brokat pada bagian depannya.

Di bagian bawah, Anda bias memadupadankan dengan kain batik. Penggunaan kain batik ini bisa menciptakan tampilan yang lebih menarik dan cantik.

3. Kebaya Tunik

Kebaya Modern Hijab
Sumber: google.com

Anda ingin tampil lebih feminim? Gunakan kebaya tunik dan kain tradisional untuk mempercantik tampilan Anda.

Atasan baju kebaya tunik ini dibuat menggunakan bahan lace yang dilengkapi dengan detail bordir. Selain itu, Anda bisa menambahkan detail payet besar untuk menggantikan aksesoris kalung yang dapat menggantukan tampilan Anda jadi lebih menawan.

Anda bisa memilih warna-warna pastel seperti peach, cream, dusty pink dan lain-lain. Mix and match dengan kain tradisional dengan sentuhan warna yang senada.

4. Kebaya Cape

Kebaya Modern Hijab
Sumber: google.com

Jika Anda tidak menyukai model kebaya yang ribet, coba ikuti inspirasi baju yang satu ini. Model kebaya cape ini memiliki ukuran yang longgar yang terlihat sangat praktis saat dikenakan.

Tidak hanya itu, kebaya cape memberikan kesan elegan pagi pemakainya. Anda bisa mengenakan baju dalaman dengan warna yang senada dan jangan lupa memadukan bawahan dengan kain batik untuk menyempurnakan tampilan Anda.

5. Kebaya Modern Organza

Kebaya Modern Hijab
Sumber: google.com

Bagi Anda pecinta kebaya, kini Anda bisa tampil kekinian dengan menggunakan kebaya modern dengan bahan organza. Kebaya ini terlihat menarik dengan jenis bahan yang bervolume. Volume tersebut menjadikan nilai plus yang membuat kebaya ini setingkat lebih trendy.

Untuk bawahannya, Anda bisa memadupadankan dengan celana bahan atau kain lilit. Tentu sangat praktis dan simple ketika dikenakan.

Jika kebaya merupakan warisan budaya bangsa Indonesia yang perlu dilestarikan, maka tidak ada salahnya bagi kita untuk mencintai salah satu fashion ini.

Apalagi saat ini sudah banyak designer yang merancang berbagai model kebaya yang lebih modern.

Hal tersebut tujuannya agar kebaya tidak hanya dikenakan oleh orang tua saja, melainkan generasi selanjutnya supaya ikut memakainya.

Bukankah kesan anggun akan terpancar jika Anda mengenakan kebaya?

Kecantikan Anda pun akan terpancar natural dengan memakai kebaya.

Kebaya juga identik dengan budaya Indonesia. Oleh karena itu, dari mana pun Anda berada, dengan mengenakan kebaya akan terlihat Indonesia banget.

Dari semua model kebaya modern di atas, mana yang paling Anda sukai?

Itulah beberapa inspirasi kebaya modern hijab yang bisa Anda ikuti. Semoga Anda bisa terinspirasi mengenakan model kebaya seperti di atas untuk mempercantik penampilan saat menghadiri suatu acara tertentu.

Anda bisa menemukan tips and trick menarik lainnya tentang outfit yang bisa menginspirasi pada artikel di Blog Evermos!

Buka Usaha Jadi Reseller (Daftar Gratis)