Home » 5 Ide Jualan Online yang Laris dan Banyak Dicari Pembeli

5 Ide Jualan Online yang Laris dan Banyak Dicari Pembeli

by Risma Novianti
0 comment

Masih bingung berjualan online? Anda harus tahu terlebih dahulu ide jualan online yang laris dan banyak dicari pembeli pada ulasan artikel berikut ini.

Sebelum memantapkan diri untuk memulai jualan online, Anda harus mempertimbangkan produk apa saja yang akan dijual. Tentunya, Anda harus melakukan riset pasar, kira-kira produk apa yang banyak orang cari dan dibutuhkan.

Nah, agar Anda bisa terinspirasi dalam menentukan produk jualan online Anda, berikut akan dijelaskan mengenai ide jualan online yang laris. Siapa tahu Anda jadi tertarik untuk menjalankan ide jualan tersebut.

Baca juga: Inilah 4 Produk Terlaris di Pandemi yang Banyak Dibeli Secara Online

Ide Jualan Online yang Laris

1. Pakaian Wanita & Pria

Jualan Online yang Laris

Sumber: pexels.com

Sebagian besar barang yang dibeli secara online adalah pakaian wanita dan pria. Ada banyak jenis pakaian wanita dan pria yang disuguhkan para pebisnis online.

Jika Anda tertarik untuk menekuni jualan pakaian ini, Anda harus menentukan terlebih dahulu jenis dan gaya pakaian jualan online untuk bisnis Anda.

Apalagi saat ini trend fashion juga semakin berkembang, sebisa mungkin Anda harus mengikuti trend tersebut agar bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dalam hal fashion.

Memang cukup banyak kompetitor yang jualan online pakaian, maka dari itu Anda harus pandai menangkap peluang dengan menyediakan pakaian yang beragam model agar bisa mengalahkan kompetitor.

2. Barang Elektronik

Jualan Online yang Laris

Sumber: pexels.com

Sekarang barang elektronik seperti gadget, laptop, dan sebagainya sudah bisa dibeli secara online.

Banyak orang juga yang memilih menjadi pengusaha toko elektronik karena termasuk peluang bisnis yang menjanjikan. Berjualan online pun target pasarnya lebih luas.

Ketika Anda menjalani usaha toko elektronik ini secara online, resikonya tergolong kecil. Karena jika Anda membuka toko secara fisik atau offline, maka resiko yang didapat kemungkinan akan cukup besar karena harus memikirkan sewa tempat.

Tentu saja Anda akan lebih hemat jika berjualan barang elektronik secara online. Anda cukup mengeluarkan modal untuk membeli produk-produk elektronik, biaya yang tersisa bisa Anda pakai untuk keperluan lainnya.

3. Peralatan Rumah Tangga

Jualan Online yang Laris

Sumber: pexels.com

Mengapa peralatan rumah tangga bisa jadi ide jualan online yang laris untuk dibeli? Alasannya karena kesibukan menjadi faktor utamanya.

Tidak heran jika produk peralatan rumah tangga ini banyak dicari secara online karena untuk memberikan kesan mudah dan praktis.

Adapun beberapa produk peralatan rumah tangga yang banyak dicari orang yaitu bedcover, bantal atau guling, kompor gas, blender, setrika, hingga produk dekorasi rumah.

Dengan berjualan peralatan rumah tangga secara online bisa jadi peluang usaha yang menguntungkan untuk Anda.

4. Makanan

Jualan Online yang Laris

Sumber: pexels.com

Jualan online yang laris selanjutnya adalah makanan. Tak heran jika makanan banyak dicari, karena makanan termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

Makanan yang bisa dijual secara online ini bervariasi, bisa dalam bentuk produk makanan instan atau delivery makanan.

Anda bisa menjual makanan mulai dari mie instan, seblak, keripik, frozen food hingga hidangan yang biasa ada di restoran.

Nah, jika Anda tertarik untuk jualan online di bidang makanan, coba tentukan terlebih dahulu produk makanan seperti apa yang ingin dijual.

Jualan makanan secara online tentu memiliki target pasar yang sangat luas sehingga berpotensi menguntungkannya semakin besar.

Baca juga: Wajib Dicoba! Inilah 5 Jualan Paling Laris Manis Setiap Hari

5. Produk Kecantikan

Jualan Online yang Laris

Sumber: pexels.com

Banyak orang khususnya wanita yang membeli produk kecantikan seperti makeup dan skincare secara online, ketimbang harus pergi ke toko langsung.

Selain lebih praktis, produk kecantikan yang dijual secara online juga lebih variatif. Mulai dari produk lokal hingga impor. Menarik bukan?

Jika Anda tertarik untuk jual produk kecantikan secara online, ketahui dulu tren kecantikan terbaru dengan cara melihat video review atau postingan dari beauty influencer.

Dengan begitu Anda mengetahui produk kecantikan apa yang sedang banyak dicari dan dibutuhkan oleh target market. Setelah itu Anda bisa menjualnya di sebuah marketplace.

Nah, demikian 5 ide produk yang dapat memberikan peluang bisnis online yang besar untuk Anda. Manfaatkan sosial media sebagai ajang promosi produk yang Anda jual. Jangan lupa untuk memakai foto produk yang berkualitas untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Jika Anda ingin berjualan online dengan beberapa kategori produk di atas, tapi tanpa harus memikirkan stok dan pengiriman dan pastinya dengan modal minim, Anda bisa jadi reseller Evermos!

Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller di Evermos. Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk terlengkap yang ada di Evermos.

Tunggu apalagi? Yuk, daftarkan diri Anda untuk menjadi reseller hebat sekarang juga!

Untuk pendaftaran, Anda bisa klik Reseller Evermos di bawah ini.

Reseller Evermos

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat berikhtiar!

Related Posts