5 Ide Bisnis Makanan Kekinian yang Menghasilkan Omset Besar

Masih bingung untuk merintis bisnis makanan? Anda harus ketahui terlebih dahulu ide bisnis makanan yang pasti banyak dicari, terutama makanan kekinian.

Setiap orang pasti butuh makanan, baik itu makanan pokok atau makanan jajanan. Inilah alasan mengapa usaha makanan akan terus memiliki peluang yang besar.

Manfaatkan peluang yang besar tersebut untuk Anda bisa sukses berbisnis di bidang kuliner.

Inilah beberapa ide bisnis makanan kekinian yang mungkin bisa Anda coba.

Ide Bisnis Makanan Kekinian

1. Corn Dog

Makanan Ringan
Sumber: google.com

Merebaknya budaya Korea yang menyebar ke seluruh dunia membuat kuliner yang sedang digandrungi di negeri tersebut juga jadi perhatian para penggemarnya.

Salah satu makanan yang digemari tersebut yaitu Corn Dog. Makanan ini berupa hot dog Korea yang terbuat dari sosis dan keju mozzarella. Kemudian dibalut dengan adonan tepung yang mirip donat.

Cara membuatnya pun cukup mudah. Corn dog ini digoreng hingga permukaan luarnya renyah. Selain itu, ada juga Corn Dog yang dilapisi dengan ketang.

Agar bisa menambah rasa lezat pada makanan ini, untuk menikmatinya bisa ditambahkan aneka saus.

Di Korea Selatan Corn Dog banyak ditawarkan oleh penjual kaki lima. Nah, Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis Corn Dog ini dan bisa menjual dengan cara dibekukan agar lebih praktis.

2. Cinnamon Roll Bread

Makanan Ringan
Sumber: pexels.com

Meskipun baru dikenal di Indonesia, Cinnamon Roll merupakan makanan yang populer di Amerika Serikat dan Eropa.

Makanan yang satu ini memiliki rasa manis yang khas karena memakai bahan kayu manis serta kismis.

Pada umumnya, Cinnamon Roll disajikan dengan lelehan gula serta cream cheese di atasnya. Tentunya makanan ini juga cocok untuk menemani hari dengan minuman kopi maupun teh.

Karena makanan ini sedang banyak digemari, maka bisa dijadikan ladang bisnis yang menguntungkan untuk Anda.

3. Long Fries

Sebenarnya Long Fries ini diolah layaknya French Fries yang disajikan dengan saus cocolan berupa sambal, saus tomat maupun mayonais. Hal yang membedakan makanan ini hanyalah dari ukurannya saja.

Long Fries ini memiliki ukuran yang cukup panjang jika dibandingkan dengan French Fries yang biasa, sehingga akan terasa lebih puas saat mengkonsumsinya.

Menjalankan bisnis makanan ini bisa berpeluang menguntungkan karena disukai banyak golongan, khususnya anak muda.

4. Pancake

Makanan Ringan
Sumber: pexels.com

Jika membicarakan makanan manis, tentu Anda mengenal yang namanya Pancake bukan? Sajian kuliner yang memiliki varian isi beragam, mulai dari Pancake isi pisang, durian, cokelat dan bahan lainnya.

Peminat Pancake yang besar membuat bisnis makanan ini diperhitungkan. Peluang bisnis Pancake menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan bagi Anda.

Untuk menjalankan bisnis Pancake juga terbilang mudah, Anda bisa melihat resep diberbagai tutorial seperti youtube, cookpad, dan lain-lain.

Hal  yang harus Anda ketahui betul adalah usaha Pancake sejak dahulu selalu tumbuh hingga sekarang masih berkembang dan tak pernah sepi.

5. Puding Regal

Makanan Ringan
Sumber: google.com

Ide bisnis makanan selanjutnya adalah Puding Regal. Puding ini tentu bukanlah makanan yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Ada aneka jenis puding yang dikenal oleh banyak orang  seperti puding susu, puding cokelat, puding buah hingga puding regal.

Nah, salah satu jenis puding yang sedang menjadi tren saat ini adalah puding regal. Karena banyak peminatnya, tidak ada salahnya Anda untuk memanfaatkan peluang usaha ini sebaik mungkin untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk menjangkau konsumen agar lebih luas, Anda bisa memanfaatkan sosial media sebagai media promosi sehingga jualan Anda dapat dengan mudah dikenal oleh konsumen.

Nah, itulah beberapa ide makanan kekinian yang bisa Anda coba. Siapa tahu dari beberapa jenis makanan tersebut, Anda sudah tidak kebingungan lagi untuk mencari ide bisnis jualan makanan kekinian.

Jangan lupa untuk bisa lebih memaksimalkan penjualan, Anda bisa menggunakan strategi dengan berjualan via online seperti di media sosial atau di marketplace.

Peluang keuntungannya pasti lebih besar jika Anda berjualan secara online, secara saat ini orang lebih suka berbelanja atau memesan sesuatu secara online.

Ingin berjualan makanan kekinian selain di atas? Anda bisa berjualan online lewat aplikasi Evermos dengan menjadi seorang reseller online.

Banyak produk yang tersedia di Evermos termasuk produk makanan. Jangan khawatir, makanan kekinian pun sudah pasti tersedia.

Dengan menjadi reseller online di Evermos, Anda bisa mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk. Tentunya jualan jadi sangat mudah dengan menjadi reseller di Evermos.

Tertarik untuk bergabung? Anda hanya akan mengeluarkan modal minim untuk mendaftar jadi reseller Evermos. Yuk, daftarkan segera diri Anda dengan meng-klik Reseller Evermos di bawah ini

Reseller Evermos

Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat berikhtiar menjadi reseller hebat di Evermos!

×