5 Bisnis Jualan di Rumah yang Laris dan Tak Pernah Sepi Orderan

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Anda bisa melakukan bisnis jualan di rumah yang laris dan pastinya tak pernah sepi orderan. Bisa Anda simak pada ulasan artikel berikut ini.

Menjalankan usaha rumahan dapat menjadi cara yang cerdas untuk meminimalisasi biaya. Sebagai pemilik bisnis rumahan, Anda harus memegang beberapa tugas kerja sekaligus seperti sebagai direktur, ahli strategi, bagian promosi, pengembangan bisnis dan lain-lain.

Lalu, apa saja bisnis jualan di rumah yang tak pernah sepi orderan dan berpotensi menguntungkan?

Bisnis Jualan di Rumah yang Laris

1. Katering Rumahan

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Makanan merupakan kebutuhan pokok setiap orang, tanpa makanan manusia tidak sanggup untuk bertahan hidup. Berasal dari kebutuhan pokok inilah banyak orang yang memanfaatkannya untuk membuka usaha. Salah satunya usaha katering rumahan.

Usaha katering ini tengah menjadi primadona, sudah banyak orang yang membuka katering rumahan dengan berbagai macam menu.

Bahkan Anda bisa memulai usaha katering ini dengan modal kecil. Jika usaha katering Anda sudah cukup berkembang pesat, Anda bisa coba untuk menyewa tempat dan membuka cabang katering di berbagai daerah.

Dalam berbisnis masakan katering, Anda tidak dikenai batasan konsumen. Anda bisa menargetkan konsumen berbagai kalangann. Dengan begitu target pasar usaha ini dinilai sangat luas sehingga tak heran jika selalu laris dan tak pernah sepi orderan.

2. Jasa Laundry

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Salah satu kelebihan bisnis ini adalah banyak orang yang membutuhkannya. Dengan padatnya kesibukan, banyak orang yang tidak sempat untuk mencuci bajunya sehingga banyak yang menggunakan jasa laundry ini.

Selain itu, bisnis laundry ini relatif mudah untuk dijalankan. Hanya mengandalkan mesin cuci, bisnis ini akan bisa dijalankan oleh siapa saja dan tidak perlu keahlian khusus.

Jika Anda sudah memiliki pelanggan, maka penghasilan setiap bulannya akan bisa dihitung. Penghasilan tersebut bisa Anda hitung per hari, per minggu atau per bulan.

Penghasilan tersebut masih penghasilan kotor, nantinya penghasilan tersebut masih dibagi lagi untuk gaji karyawan (jika punya), untuk biaya listrik, detergent, dan lain-lain.

Jika memiliki keuntungan, sebaiknya ditabung untuk membeli aset agar usaha laundry Anda semakin berkembang.

3. Jualan Pulsa Elektrik dan Paket Internet

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Usaha rumahan yang satu ini ternyata tidak memerlukan modal yang besar. Modal yang diperlukan hanyalah sebuah smartphone untuk mengirim pulsa elektrik dan paket internet.

Untuk memulai bisnis ini, Anda bisa mendaftarkan diri sebagai agen ke distributor pulsa dan paket internet ternama yang Anda cari secara online.

Usaha ini dinilai sangat menguntungkan, mengingat alat komunikasi menjadi komoditas utama yang hampir tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan manusia.

4. Usaha Barbershop (Pangkas Rambut)

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Belakangan ini usaha barbershop memang telah digandrungi oleh para usahawan karena dianggap menawarkan keuntungan yang cukup besar.

Bagi Anda yang berminat untuk membuka usaha ini, Anda bisa lakukan usaha ini di rumah. Anda hanya tinggall membeli peralatan pangkas rambut, mempersiapkan modal operasional, dan biaya promosi/marketing.

Jika usaha barbershop Anda ini banyak digandrungi oleh para konsumen, tidak menutup kemungkinan Anda bisa membuka usaha ini ditempat khusus yang lebih besar.

Dengan begitu peluang untung dari usaha ini juga semakin besar. Apalagi jika usaha barbershop Anda menjadi favorit para pelanggan.

5. Bisnis Reseller

Jualan di Rumah yang Laris
Sumber: pexels.com

Reseller merupakan bisnis online yang banyak diminati karena dinilai mudah dan praktis. Sebenarnya reseller ini hampir sama dengan sistem dropship dan affiliate marketing. Tetapi perbedaannya, dimana Anda harus membeli dahulu produk untuk dijadikan stok.

Bisnis reseller merupakan bisnis yang bisa laris setiap hari, kuncinya adalah terletak pada cara Anda promosi.

Biasanya reseller membutuhkan modal untuk membeli produk, beda dengan sistem dropship yang tidak perlu membeli produk terlebih dahulu.

Itulah beberapa bisnis jualan di rumah yang selalu laris dan tak sepi orderan. Anda bisa mencoba salah satu peluang usaha tersebut yang dirasa Anda mampu mencobanya.

Jika Anda tertarik menjadi reseller, ada bisnis reseller yang tidak harus membeli atau menyetok produk terlebih dahulu yaitu dengan menjadi reseller di Evermos.

Anda hanya tinggal mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi reseller Evermos. Setelah melakukan registrasi dan melakukan pembayaran senilai Rp. 300.000,- Anda bisa langsung berjualan produk terlengkap di Evermos.

Banyak keuntungan dengan menjadi reseller Evermos diantaranya modal relatif minim dengan sistem tidak perlu stok. Bagi Anda yang pemula tidak perlu repot memikirkan produksi dan pengiriman, yang terpenting bisa promosi ke teman dan kerabat.

Aplikasi Evermos juga sangat memudahkan reseller untuk berjualan online, terutama lewat Whatsapp sehingga Anda tidak perlu khawatir dan tidak perlu takut jualan akan sepi. Asalkan kuncinya “bisa promosi”.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi reseller Evermos? Yuk, daftarkan sekarang juga dengan klik Reseller Evermos di bawah ini.

Reseller Evermos

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berikhtiar!

 

 

×