13 Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang – Saat Anda mencari uang tambahan, tempat pertama yang harus Anda cari adalah online.

Pekerjaan sampingan online terbaik menawarkan jam kerja yang fleksibel, kenyamanan bekerja dari rumah, dan mereka membayar Anda secara tunai.

Tidak masalah jika Anda hanya memiliki waktu 15 menit sehari atau sepanjang malam, Anda dapat segera mulai menghasilkan uang secara online.

Keramaian pekerjaan sampingan online menjalankan seluruh langkah mulai dari mengambil survei online hingga lepas untuk perusahaan besar.

Baca juga: 7 Produk Jualan yang Paling Laku Pada Tahun Ini, Yakin Gamau Coba?

1. Ikuti Survei Online

Jika Anda hanya ingin mengikuti survei online , Anda mungkin akan menikmati Survey Anda dapat berpartisipasi dalam beberapa survei sehari dan dibayar dengan kartu hadiah digital.

Banyak survei membutuhkan waktu 15 menit atau kurang, sehingga Anda dapat menyelesaikan survei di sela-sela komitmen, istirahat makan siang, atau di waktu luang Anda.

2. Belanja Online

Anda mungkin berbelanja online karena itu nyaman dan Anda menghemat uang dibandingkan dengan mengunjungi toko fisik.

Apa yang mungkin tidak Anda sadari adalah bahwa Anda bisa mendapatkan uang kembali ekstra dengan berbelanja online.

Anda dapat berbelanja dengan aplikasi, situs web online, atau ekstensi browser untuk mendapatkan kembali hingga 40% dengan mudah untuk setiap pembelian.

Ada rekomendasi aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan, yaitu jadi reseller Evermos.

Jualan online dengan mudah dan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, jangan sampai nyesel kalau gak coba ya!

daftar reseller

 

3. Mainkan Game dan Uji Aplikasi

Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

Sumber: shutterstock.com

Apakah Anda ingin menghasilkan banyak uang dengan bermain video game atau menguji aplikasi? Bananatic melakukan hal itu.

Anda akan mendapatkan sebuah poin hadiah yang biasa disebut dengan “pisang” yang Anda tukarkan dengan kartu hadiah, barang dagangan, dan kredit game.

Untuk mendapatkan poin hadiah, Anda harus menyelesaikan tugas dalam setiap game dan memberikan ulasan yang jujur.

4. Uji Produk

Menguji produk adalah cara lain untuk mendapatkan uang secara instan. Ada banyak cara untuk menjadi penguji produk tanpa harus pergi ke pusat penelitian terdekat.

Menawarkan lebih dari 7.000 peluang inspeksi produk setiap tahun. Jika Anda tidak memiliki produk untuk diuji, Anda dapat melakukan survei mingguan untuk menghasilkan uang.

Pedagang membeli makanan ataupun kosmetik kemudian mereka akan membawakan Anda sebuah produk fisik, termasuk mainan dan peralatan.

Setelah menggunakan produk, bagikan pendapat Anda dan gunakan umpan balik Anda untuk perbaikan.

5. Penelitian Vindale

Hasilkan hingga 50 ribu per pengujian dengan Vindale Research dengan menguji produk. Anda akan mendapatkan uang tunai untuk pengujian produk, menyelesaikan survei online, menonton video, dan berpartisipasi dalam kelompok fokus.

Dengan Vindale Research Anda dapat bergabung di komputer desktop atau di perangkat seluler.

6. Barang Dropship

Jika Anda tidak ingin membuat barang baru, Anda juga dapat bermitra dengan produsen dan mempromosikan produk mereka secara online.

Saat pelanggan melakukan pembelian melalui daftar, Anda mendapatkan komisi kecil dan produsen mengirimkan barang dari gudang mereka ke pintu depan pembeli mereka.

Anda dapat mempertimbangkan dropshipping digital yang setara dengan membalik barang fisik yang Anda beli secara lokal dan menjual secara online untuk mendapatkan keuntungan.

Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah memfasilitasi penjualan produk dan Anda tidak perlu menyentuh produk. Anda dapat bermitra dengan pedagang.

Beberapa orang pengusaha akan lebih memilih sebuah dropshipping daripada pemasaran afiliasi karena ada sebuah keuntungan langsung yang lebih besar.

Segera setelah Anda bermitra dengan bisnis, Anda dapat mulai mendaftarkan produk mereka di pasar digital untuk melakukan penjualan dan tidak perlu membangun lalu lintas situs atau otoritas domain Anda sendiri.

Selain menjadi dropshipper, Anda juga bisa berikhtiar menjadi reseller. Mau gabung jadi reseller? Jadi reseller Evermos aja! Jualan tanpa modal, tapi untungnya maksimal, lho.

daftar reseller

 

7. Uji Situs Web

Pengujian situs web adalah aktivitas lain yang menarik dan cepat. Anda bisa mendapatkan bayaran 10 ribu untuk tes 10 atau 20 menit saat Anda menyelesaikan serangkaian tes dan mengomunikasikan pengalaman pengguna Anda secara verbal pada saat yang bersamaan.

Jika Anda telah terpilih untuk mengetes sebuah situs web, maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk waktu Anda.

Apa Saja Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang?

8. Desain dan Jual Pakaian Online

Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

Sumber: shutterstock.com

Ada salah satu platform e-Commerce yang bisa Anda jadikan sebagai media untuk menjual desain kreatif Anda untuk produk pakaian berikut:

  • Kaos
  • Sandal
  • Cangkir kopi
  • Dekorasi rumah
  • Hadiah kecil

Ketika Anda menjual barang-barang pribadi yang tidak diinginkan secara online, Anda tahu betapa merepotkannya terkadang untuk mengirimkan barang atau menunggu pembayaran.

Anda hanya dapat fokus membuat desain yang menarik dan mendapatkan penghasilan berulang.

9. Mulai Blog

Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

Sumber: shutterstock.com

Memulai blog Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk membuka pintu untuk pekerjaan sampingan di masa depan secara online.

Beberapa saran ini akan disebutkan dalam rekomendasi yang akan datang. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun situs web untuk membangun kehadiran online yang juga memberi tahu dunia bagaimana Anda ingin menghasilkan uang secara online.

Setelah Anda memilih bidang keahlian Anda, tulis konten bermanfaat yang ingin dibaca orang.

Saat lalu lintas situs web Anda tumbuh, Anda dapat menghasilkan uang dengan tautan afiliasi dan memposting iklan yang membayar komisi kecil dengan setiap klik.

Situs web Anda juga dapat membantu menghubungkan Anda dengan klien dan pelanggan masa depan. Mereka dapat mengunjungi situs web Anda untuk memeriksa kualitas pekerjaan dan gaya pribadi Anda.

Jika mereka menyukai apa yang mereka lihat, jangan kaget jika Anda mendapatkan email yang menanyakan apakah Anda tersedia untuk freelance.

Baca juga: 15 Cara Berjualan Online Agar Cepat Laku Dijual, Dijamin Menguntungkan!

Sebutkan Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang?

10. Freelance Online

Salah satu cara paling fleksibel untuk menghasilkan uang secara online adalah dengan menjadi freelance.

Pilih bidang keahlian Anda dan mulailah terhubung dengan klien. Anda akan memiliki campuran klien satu kali dan proyek berkelanjutan yang memungkinkan Anda bekerja sebanyak yang Anda inginkan.

Sampai Anda membangun kehadiran online untuk mempromosikan klien Anda sendiri, ini adalah platform yang bagus untuk mendapatkan pengalaman.

Mungkin Anda bisa dibayar untuk membangun situs web, mendesain sampul ebook, menulis posting blog, atau membuat aplikasi. Segalanya mungkin ketika Anda bekerja online.

11. Tulis Ebook

Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

Sumber: shutterstock.com

Ada pepatah lama yang mengklaim bahwa setiap orang memiliki buku di dalamnya.

Tetapi bagaimana jika Anda memiliki lebih dari satu buku. Berkat Internet, menerbitkan sendiri judul Anda sendiri menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

12. Jual Foto Online

Dengan SmugMug, Anda dapat menjual foto Anda. Anda dapat menjual foto Anda yang diambil pada liburan sebelumnya atau foto halaman belakang Anda yang indah jika Anda memilikinya.

Sekarang teknologi kamera ponsel pintar telah meningkat pesat, beberapa situs web bahkan mengizinkan Anda menjual foto dan video yang diambil dari perangkat seluler.

13. Kelola Posting Media Sosial

Pekerjaan Sampingan Online untuk Menghasilkan Banyak Uang

Sumber: shutterstock.com

Jika Anda aktif di salah satu platform media sosial, langkah alami pekerjaan sampingan online sebagai manajer media sosial.

Media sosial adalah bagian penting dalam membangun merek dan menarik pengunjung baru.

Dengan berinteraksi dengan pengikut saat ini, menarik pengikut baru, dan secara rutin memposting konten baru di media sosial.

Mau Dapat Penghasilan Sesuai Keinginan? Yuk, Gabung Jadi Reseller Evermos!

daftar reseller evermos gratis

 

Menjalani bisnis reseller di Evermos ini bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Produknya pun banyak diskon gede-gedean. Sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkannya.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Bisa COD (Cash on Delivery)
  • Bisa jualan di marketplace
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos.

Yuk, mulai ikhtiar dari sekarang dan langsung lakukan transaksi pertama dan mulai berjualan! Siap-siap untuk dapat penghasilan tambahan dengan menjadi reseller sukses di Evermos!

mulai jualan sekarang

Demikianlah informasi mengenai pekerjaan sampingan online untuk menghasilkan banyak uang yang dapat Anda ketahui.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat, boleh bagikan artikel ini kepada yang lain agar bisa menjalani pekerjaan-pekerjaan di atas.

Untuk membaca artikel menarik tentang bisnis lainnya, silahkan untuk berkunjung pada situs Blog Evermos. 

Share:
Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
×