12+ Doa Agar Dagangan Laris Diburu Pembeli Terlengkap dengan Artinya

doa agar dagangan laris

Doa Agar Dagangan Laris dan Berkah – Melansir dari laman dalamislam.com, berdagang merupakan satu dari sekian banyaknya pekerjaan yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW, sebab berdagang atau usaha dagang memiliki peluang tujuh kali lipat lebih besar untuk mendapatkan kekayaan dibandingkan dengan usaha lainnya.

Dalam berdagang, terdapat barang untuk berjualan mulai dari barang, jasa, keterampilan, karya seni, dan masih banyak lagi.

Rasulullah menganjurkan berdagang dalam islam tidaklah harus memiliki banyak untung, akan tetapi bisa membuat para pembeli merasa puas dan datang kembali.

Dalam islam juga terdapat beberapa doa agar dagangan laris yang bisa membuat barang atau jasa yang Anda juga banyak peminat dan banyak pembeli sekaligus mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Berdaganglah kalian dengan jujur dan amanat, niscaya orang-orang yang jujur dan orang-orang yang mati syahid akan bersama dengan Nabi” (HR. Al-Hakim dan Tirmidzi).

 

“Sesungguhnya sebaik-baik penghasilan ialah penghasilan para pedagang yang mana apabila berbicara tidak bohong, apabila diberi amanah tidak khianat, apabila berjanji tidak mengingkarinya, apabila membeli tidak mencela.

Apabila menjual tidak berlebihan (dalam menaikkan harga), apabila berhutang tidak menunda-nunda pelunasan dan apabila menagih hutang tidak memperberat orang yang sedang kesulitan.” (Diriwayatkan oleh Al-Baihaqi)

Rezeki bisa datang dari mana saja, termasuk berdagang.

Doa agar dagangan laris pun sebaiknya dipanjatkan agar selalu diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

Allah SWT sudah mengatur rezeki setiap orang berbeda-beda dan tak akan tertukar. Namun, sebagai makhluk hidup kita harus tetap bergantung kepada Allah SWT agar selalu diberikan rezeki yang melimpah.

Selain hanya berdoa, anda juga perlu berikhtiar dalam menjemput rezeki yang Anda inginkan. Yuk gabung menjadi reseller Evermos dan daftar sekarang!

Doa Agar Dagangan Laris Menurut Al Quran Agar Berkah

Berikut Doa agar dagangan laris dan banyak pelanggan yang telah kami rangkum untuk Anda.

1. Doa Penglaris Dagangan Halal

Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi

Artinya: “Segala Puji Bagi Allah yang Telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”

Baca Juga:  5 Aktivitas Sederhana Ini Bisa Membakar Kalori Secara Cuma-Cuma

Doa ini bisa dibacakan setelah selesai sholat 5 waktu atau selesai sholat hajat tahajud atau bisa juga dibacakan ketika menjalankan usaha pada pagi hari dengan niatan semoga Allah akan selalu memberikah berkah agar dagangan laris manis

2. Doa Supaya Dagangan Laris

“Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”

Artinya: “Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”

Ketika membaca ayat ini, haruslah dengan dengan fokus dan niatan, agar dagangan bisa laris dan banyak pembeli sambil meminta keikhlasan kepada Allah SWT.

3. Doa Agar Untung Besar

doa agar dagangan laris

sumber : unsplash.com

Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir.

Artinya: “Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.”

Doa ini hendaknya Anda bacakan setelah selesai shalat 5 waktu, shalat hajat dan tahajud dengan niat yang ikhlas sebagai ikhtiar dalam mencari rizki yang halal di jalan Allah.

Untuk menunjang wawasan keislaman khususnya tentang doa-doa, Anda bisa menggunakan speaker Qur’an yang tersedia di Evermos. Dengan memiliki produk ini, tentu saja Anda akan mendapatkan kebermanfaatan.

Tidak hanya untuk penggunaan pribadi, Anda juga bisa menggunakan produk ini untuk menjadi usaha. Caranya dengan bergabung menajdi reseller Evermos.

Setelah Anda berhasil menjual produk, Anda akan mendapatkan komisi. Menjadi reseller Evermos bisa menjadi peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan keuntungan.

4. Doa Agar Dagangan Laris dan Maju

doa agar dagangan laris

sumber : unsplash.com

Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan.

Artinya: Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu.

Doa ini hendaknya Anda bacakan saat memulai usaha di pagi hari dan bukan hanya memohon agar dagangan bisa laris dan banyak pembeli, tetapi bisa juga jadi permohonan Agar rezeki yang kita dapat bisa menjadi berkah bagi kehidupan semua orang yang menerimanya.

Yuk mari semangat menjemput rezeki halal dengan bergabung menjadi reseller Evermos.

DAFTAR DISINI SEKARANG

5. Doa Supaya Dagangan Laris dan Berkah

Jika Anda menginginkan sebuah usaha dagang yang laris manis, maju, dan memperoleh banyak keuntungan berlipat ganda, maka bisa Anda coba mewiridkan amalan dzikir yakni Al Wahhaab yang berarti Maha Pemberi dengan bacaan doa dzikir Ya Wahhab.

Tunaikan sholat sunnah dhuha dua rakaat saat jam setengah delapan sampai jam sembilan pagi saat akan mengamalkan doa dzikir ini.

6. Doa Pencurahan Rahmat dan Berkah

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.”

Baca Juga:  Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2021

Artinya, “Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayag baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”. Di ambil dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

7. Doa Berkah Dagang

doa agar dagangan laris

sumber : unsplash.com

Wa Adzdzin finaasi bil hajji ya’tuuka rijaalan wa ‘alaa kulli dhoomirin ya ‘tiina min kulli fajjin ‘amiiqin

Bacakan doa ini setelah menunaikan shalat fardhu, shalat tahajud atau shalat dhuha dan bacakan sebanyak 100x.

8. Doa Jalan Rezeki

Barangsiapa yang memiliki hajat mencari jalan ke pintu rezeki, maka bacalah Ayat Kursi sebanyak 170 kali disambung dengan membaca, “Yakafi ya nganniyu yafattahu yarozzakhu [Dapat dibaca dalam bahasa Arab agar pembacaan bisa lebih tepat], dibacakan sebanyak 3000 kali maka akan memperoleh kecukupan.

Jemput rezeki halal Anda dengan bergabung bersama menjadi reseller Evermos.

YUK, GABUNG DISINI!

9. Doa Memperoleh Keuntungan

Imam al-Ghazali mengatakan: “Siapa orangnya yang menginginkan keuntungan mempunyai kewibawaan, dimuliakan, terlindung dari bahaya dan tipu daya musuh, diindahkan tuturkatanya dan luas rezekinya menjadi kaya, maka bacalah, “Ya hayyu qayyum” setiap hari pada malam sebanyak seribu kali dan siapa yang kesusahan maka perbanyakkan bacaan“Ya hayyu ya qayyum birahmatika asta’iesu.

10. Bacaan Shalawat Agar Dagangan Laris

doa agar dagangan laris

sumber : unsplash.com

Selain mengamalkan doa di atas. Anda juga dapat mengamalkan shalawat. Amalan ini merupakan Ibadah yang dahsyat. Shalawat adalah Ibadah yang pasti Allah SWT terima.

Mengamalkan shalawat merupakan bagian dari memuliakan utusan Allah SWT, yakni Rasulullah Muhammad SAW. Allah juga memuliakan hambanya yang bershalawat.

Sebaris Shalawat yang kita lantunkan akan sampai kepada Rasulullah SAW. Selain dari keistimewaan amalannya. Shalawat juga dapat menjadi pembuka rezeki. Salah satunya adalah Shalawat Adrikni yang berbunyi :

“Allahumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammadin qod dhoqot hiilati adrikni yaa Rasulullah”

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keselamatan kepada jungjungan kami, Nabi Muhammad. Sungguh sempit upayaku, temukanlah (tolonglah) aku, wahai Rasulullah,”

11. Doa Keluasan Rezeki Nabi Muhammad SAW

Selanjutnya ialah doa untuk memohon keluasan rezeki dari Allah Ta’ala yang pernah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam panjatkan sebelumnya.

Memanjatkan doa berikut juga mendapatkan limpahan berkah dari segi rezeki yang kita dapatkan selama penghidupan baik bersifat materi dan non materi.

Adapun doa tersebut adalah sebagai berikut:

“Allohummaj’al rizqika ‘alayya ‘inda kibari sinni wanqitho’i ‘umri wa qurbi ajali.”

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah keluasan rizki-Mu padaku di saat usia senjaku, di saat putusnya umurku dan di saat dekatnya ajalku.”

Doa tersebut senantiasa dibaca oleh Nabi Muhammad SAW, bahkan menurut keterangan jarang ditinggalkan oleh Rasulullah SAW.

Baca Juga:  5 Cara Beli Emas Antam dengan Mudah Tanpa Ribet

12. Doa Hendak Memulai Berjualan

Setiap amal bergantung pada niatnya pula begitu juga ketika hendak akan memulai suatu usaha, azzamkan niat dalam diri bahwa penghasilan yang akan didapat mengharapkan keberkahan sebab mendapat rezeki itu adalah pasti.

Ketika akan membuka suatu toko atau memulai usaha, iringi usaha kita dengan doa berikut.

“Allahumma Inni ajibtu da’wataka washolaitu faridhotuka wantasyarat kamaa amartanii, farzuqnii min fadlika wa anta khairurraaziqiin. ”

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku menyukai seruanmu, dan aku telah kerjakan salat yang Engkau fardukan serta aku akan menebar sebagaimana yang telah Engkau perintahkan, maka berilah daku rezeki dari karunia-Mu, dan Engkau adalah sebaik-baik Pemberi rezeki. (HR. Imam Ibnu Abu Hatim).

Selain itu, mendekatkan diri kepada Allah melalui shalat-shalat fardhu adalah hal yang utama bagi seorang muslim. Oleh karena itu, ketika mendengar adzan hendaklah bagi kita untuk langsung melaksanakan shalat fardhu sebagaimana kewajiban mukmin.

Semoga Allah Ta’ala akan memberkahi harta, waktu dan kerja keras kita dalam berikhtiar sehari-hari.

Agar sukses dapat terwujud kita perlu terus berinovasi dalam mengembangkan produk usaha. Untuk itu, mari bergabung menjadi reseller Evermos yang bisa menyediakan Anda beragam produk kebutuhan sehari-hari terlengkap.

DAFTAR DISINI SEKARANG

13. Amalan Doa Ilmu Pelarisan Dagang Menurut Islam

Bismillahhirohmanirohim, yaa ardhu robbi robbukillah sebanyak 313 kali lalu tiupkan pada barang dagangan yang anda miliki dan ucapkan juga pada barang dagangan dengan kalimat, “Wahai barang dagangan anda harus ridho untuk aku perjual belikan dan semoga engkau membawa hawa rezeki untukku atas izin Allah”.

Tidak Punya Modal untuk Memulai Usaha? Tenang, Evermos Punya Solusinya!

Persoalan modal sebenarnya bisa teratasi. Banyak orang yang sulit memulai untuk berbisnis karena terkendala dengan hal modal.

Apakah Anda salah satunya? Seringkali pusing sendiri mencari modal dan akhirnya bingung bagaimana cara untuk memulai usaha?

Tenang, bagi Anda yang ingin memiliki bisnis, namun belum memiliki cukup modal, menjadi seorang reseller Evermos merupakan pilihan yang tepat.

Banyak kemudahan dan keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan menjadi reseller Evermos, antara lain:

  • Bisnis tanpa modal
  • Memiliki toko online sendiri
  • Tidak perlu pusing cari supplier
  • Tidak perlu memikirkan stok dan pengiriman
  • Mendapatkan pelatihan bisnis online dari ahlinya
  • Berkesempatan bergabung dengan komunitas reseller dari berbagai daerah

Bagaimana? Menarik bukan? Mari raih potensi untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan dengan menjadi reseller Evermos. Langsung saja kita klik button di bawah ini ya, setelah daftar Anda bisa langsung berjualan. Selamat berikhtiar!

DAFTAR DISINI SEKARANG

Demikianlah ulasan mengenai doa agar dagangan laris yang bisa kami berikan.

Semoga dapat membantu usaha sampingan Anda untuk mendapatkan kelancaran.

Bagi Anda yang ingin membaca artikel tentang doa lainnya, silahkan untuk mengunjungi situs blog Evermos. 

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
×